Prediksi Ibiza Vs Barcelona: Blaugrana Tanpa Sang Mega Bintang

0
147
Barcelona

VivagoalLa Liga – Barcelona dipastikan tidak bakal tampil dengan kekuatan terbaiknya pada laga kontra Ibiza di babak 32 besar Copa del Rey 2019/2020, Kamis (23/1/2020) dinihari WIB.

Barcelona melawat ke Estadio Municipal de Can Misses, markas Ibiza dipastikan bakal turun tanpa tiga pemain kuncinya, yakni Lionel Messi, Gerard Pique dan Sergio Busquets.

Baca juga: Bukti De Bruyne Pantas Jadi Raja Assist di Liga Inggris

Pelatih anyar Barcelona, Quique Setien sengaja melakukan rotasi karena ingin memberi waktu istirahat buat pemain utamanya agar siap untuk laga berat melawan Valencia di Mestalla akhir pekan ini.

Kendati demikian, kubu Barcelona sepertinya tidak terlalu khawatir, pasalnya mereka sedang dalam momen bagus setelah hanya sekali kalah dalam 13 penampilan terakhirnya di semua kompetisi.

“Pertandingan ini adalah yang istimewa. Kami ingin mengulang pertandingan di hari sebelumnya melawan Granada. Idenya adalah bahwa kita harus melihat lawan semuanya sama, terlepas dari siapa nanti yang bermain.” tegas Setien seperti dilansir dari Marca.

“Sejauh menyangkut konsep dan prinsip, kami ingin selalu di setiap pertandingan, yakni meraih kemenangan.” Setien menambahkan.

Di sisi lain, Ibiza yang saat ini bermain di Segunda B, kompetisi kasta ketiga sepakbola Spanyol juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebab, meski berada di kasta yang lebih rendah, Ibiza juga tengah dalam tren positif setelah tidak tersentuh kekalahan dalam 9 laga terakhirnya.

Baca juga: Tak Lebih, Barcelona Hanya Mau Pinjam Aubameyang

Prediksi Pertandingan:

Kedua tim sejatinya baru pertama kali bertemu. Namun, sebagai pemilik persentase tertinggi dalam hal penguasaan bola dengan rataan 61.8%, Barcelona diyakini akan mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal. Barcelona bahkan diprediksi bakal bisa menang dengan mencatatkan clean sheet.

Apalagi Setien tidak akan banyak memberi kejutan pada skuat yang disiapkan untuk melawan Ibiza. Selain ketiga pemain diatas, Barcelona akan turun dengan kekuatan penuh, termasuk memainkan Antoine Griezmann, Jordi Alba, Arthur Melo dan Clement Lenglet.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here