Barito Tagih PSSI Untuk Subsidi Bulan Maret

0
27
Barito Putera Beberkah Hasil Tes Corona Skuadnya!

Vivagoal – Liga Indonesia – Barito Putera menagih subsidi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) di tengah ketidakpastian jalannya kompetisi Liga 1 2020. Hal ini disuarakan Barito karena merasa belum menerima subsidi untuk bulan Maret.

Seperti diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah menangguhkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 hingga 29 Mei 2020. Mereka bahkan menetapkan status force majeure untuk periode Maret hingga Juni. Hal itu diputuskan terkait meningkatnya kasus pasien positif COVID-19 di Indonesia.

PSSI lantas memerintahkan semua klub agar melakukan revisi kontrak para pemainnya, salah satu poinnya dengan membayarkan gaji pemain maksimum 25 persen dari nilai kontrak.

“Revisi kontrak sesuai dengan surat dari PSSI. Lebih ke masalah pembayaran pembayaran 25 persen itu. Sedangkan periode kontrak ataupun lainnya akan kami lihat perkembangan dari situasi maupun instruksi PSSI berikutnya,” kata Deputi Manajer Barito Putera, M Iksan Kamil seperti dilihat di laman resmi klub.

“Tidak ada yang menginginkan hal ini terjadi. Tapi karena dengan kondisi seperti ini, kita semua harus mencari jalan yang paling baik untuk klub, pemain, pelatih, dan ofisial,” lanjutnya.


Baca Juga:


Ditambahkan oleh Iksan, pihaknya kini menagih kompensasi dari PSSI dan operator kompetisi dalam hal ini PT LIB terkait subsidi kepada klub yang belum mereka terima untuk periode Maret 2020 kemarin.

“Belum ada. Bahkan, subsidi dari LIB bulan Maret saja sampai hari ini tidak ada kejelasan,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here