Keinginan Aji Santoso Saat Ditundanya Kompetisi Liga 1

0
39
Aji Santoso Tegaskan Tak Permasalahkan Pemotongan Gaji

Vivagoal – Liga Indonesia – Aji Santoso selaku pelatih Persebaya Surabaya menjelaskan unek-uneknya terkait keputusan PSSI yang telah resmi menunda kompetisi Liga 1 2020 sampai 29 Mei mendatang. Pelatih asal Malang itu memiliki keinginan bahwa gaji para pelatih maupun pemain harus tetap diperhatikan oleh semua klub.

Aji menerangkan bahwa Keputusan PSSI di tengah kondisi virus yang mewabah Di seluruh penjuru dunia. Ia juga menjelaskan bahwa pada beberapa waktu dekat ini akan berkoordinasi dengan pihak manajemen untuk mengambil keputusan yang akan diambil oleh tim.

Mantan pelatih Arema malang itu juga diberikan kepercayaan kepada manajemen Persebaya untuk melakukan latihan Mandiri dan melakukan social distancing di rumahnya masing-masing.

“Kami Sangat bisa memahami kondisi tersebut. Yang jelas, kami akan selalu mentaati peraturan yang telah diputuskan oleh PSSI dan operator PT Liga Indonesia Baru. Langkah ini akan terus kami koordinasikan bersama pihak manajemen Persebaya.


Baca Juga:


Aji Juga menilai bahwa program latihan Mandiri ini merupakan kegiatan yang paling cocok untuk para pemain berlatih di rumahnya masing-masing. Tak hanya menghilangkan rasa bosan, para pemain dituntut untuk tetap menjaga kebugaran badan nya masing-masing.

“Latihan tetap penting dan terus ada. Ini saya sampaikan untuk membantu pemerintah dalam penyebaran virus Corona dengan cara tetap di rumah saja. Saya juga menghimbau bahwa para pemain bila tidak sangat penting maka tidak perlu keluar.

Sebagai informasi, para pemain akan tetap mendapatkan gaji sebesar 25% dari nilai kontrak yang telah diberikan oleh pihak manajemen Persebaya. Ini merupakan keputusan terbaik di tengah kondisi wabah virus saat ini.

Aji Santoso juga mengharapkan bawa gaji pemain pelatih dan official Tim pada bulan Maret tetap utuh seperti kontrak yang telah ditetapkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here