Baru Gabung AS Roma, Dybala Langsung Sindir Juventus - Vivagoal.com
Baru Gabung AS Roma, Dybala Langsung Sindir Juventus
Paulo Dybala, Foto: dok Goal

Baru Gabung AS Roma, Dybala Langsung Sindir Juventus

A Hendra - September 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie APaulo Dybala merasa sudah mengambil keputusan tepat dengan meninggalkan Juventus menuju AS Roma. Ia pun mengungkapkan ambisinya bersama Giallorossi sambil tak lupa menyindir sang mantan, Juventus.

Paulo Dybala meninggalkan Juventus pada akhir Juni kemarin. Kontraknya yang sudah habis akhir musim lalu, tak lagi diperpanjang manajemen Bianconeri.

Dybala sendiri memang mengalami masa-masa akhir yang kurang menyenangkan di Juventus. Dia terpinggirkan sejak kedatangan Dusan Vlahovic, hingga tak masuk dalam rencana jangka panjang pelatih Massimiliano Allegri.

Baru Gabung AS Roma, Dybala Langsung Sindir Juventus
Paulo Dybala, Foto: dok Sport Detik

Paulo Dybala pun legowo menyudahi tujuh tahun pengabdiannya di klub asal Turin itu dan bergabung dengan AS Roma pada awal musim ini. Ia ke Olimpico dengan status free transfer dan sepakat diikat kontrak berdurasi tiga tahun.

Di sisi lain, Dybala mengaku merasa terkesan bisa bermain untuk AS Roma. Sambutan luar biasa yang didapatkannya dari para fans Serigala Ibu Kota membuatnya seperti berada di Argentina, kampung halamannya, sesuatu yang tak pernah ia rasakan semasa memperkuat Juventus.


Baca Juga:


“Ya, beberapa tahun terakhir di Juventus cukup sulit, perubahan membuat saya baik. Mourinho menelepon saya dan dalam beberapa menit saya ambil keputusan,” ungkap Dybala seperti dikutip dari Football Italia.

“Dia serta direktur klub berbicara kepada saya tentang proyek, serta keinginan untuk terus menang seperti yang mereka lakukan tahun lalu. Menjadi protagonis di tim seperti itu sangat membantu saya.

“Sambutan para penggemar luar biasa. Ketika Anda memasuki stadion, Anda bersama satu tim Anda dan tak merasa sendirian, itu tak pernah terjadi pada saya sebelumnya. Fans Roma mirip dengan pendukung Argentina dalam hal gairah. Berbeda dari lingkungan Juventus, lebih seperti Argentina.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com