Baru Gabung, Bintang Brescia Dipersilahkan Pergi Januari Nanti

0
234
Balotelli

Vivagoal – Serie A –  Penyerang Italia Mario Balotelli pulang ke kampung halamannya Brescia di awal musim ini. Namun, Balotelli kabarnya dipersilahkan untuk pergi Bulan Januari nanti jika memang sudah tidak betah di Brescia.

Hingga pekan ke-14 Serie A, Balotelli baru memainkan delapan pertandingan saja bersama Rondinelle. Presiden Brescia Massimo Cellino pun tak akan menahannya jika sang pemain ingin hengkang di bursa musim dingin mendatang.

“Mario sedih karena dia tidak bisa mengekspresikan permainan terbaiknya. Baginya, bermain di Serie A merupakan pengorbanan besar,”ujar Cellino dilansir Fox Sports Asia.

“Di Januari dia bebas untuk pergi. Saat ini, dia harus memilih ingin bangkit atau tidak. Dia harus meyakinkan dirinya sendiri. Jika dia pergi, kita berdua kalah taruhan.

Baca Juga: Ancelotti: Bukan Hanya Saya, Pemain Juga Harus Bertanggung Jawab

Sejak kepulangannya ke Italia, Balotelli lebih banyak berkutat dengan masalah di luar lapangan. Beberapa insiden pun mengiringi karir Super Mario bersama tim kampung halamannya ini.

Akhir bulan lalu, dalam laga tandang melawan Verona, Ia menendang bola keluar tribun penonton dan mengancam untuk menolak bermain. Setelah Ia menjadi korban dari rasisme yang dilakukan oleh suporter tuan rumah.

Pasca terlibat berbagai insiden, Cellino mengatakan bahwa Balotelli berkulit hitam dan sedang berkerja untuk tampil bersinar. Tetapi menurutnya Ia kini tengah menghadapi masalah.

Perkataannya itu justru menuai kontroversi. Pemilihan kata ‘nero’ yang dipilih Cellino dinilai berbau rasisme. Kata ‘nero’ dalam bahasa Italia memang berarti hitam tetapi dapat diartikan untuk ‘suram’.

Tetapi penialaian itu langsung dibantah oleh Cellino dan menganggap komentarnya telah dimanulipasi. Ia mengatakan bahwa sama sekali tidak memiliki maksud untuk berkata rasis pada Balotelli.

“Aku berbicara dengannya, bukan aku yang membuatnya tersinggung. Saat lelucon saya dimuat seperti itu (oleh media), saya justru lebih mengkhawatirkan Mario daripada hal lain,”ungkapnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here