Bawa Sebagian Pemain, Arema Tetap Memaksimalkan Tim di Piala Menpora - Vivagoal.com
Bawa Sebagian Pemain, Arema Tetap Memaksimalkan Tim
Arema FC – Wearemania

Bawa Sebagian Pemain, Arema Tetap Memaksimalkan Tim di Piala Menpora

Catrine Mega - March 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia –  Menjalani Laga Pembuka Piala Menpora, Arema FC akan memaksimalkan skuad yang ada saat menghadapi Persikabo 1973. Klub Kebanggaan kota Malang dikabarkan hanya membawa 20 pemain untuk diturunkan di Piala Menpora kali ini.

Pelatih Arema Kuncoro mengatakan meskipun ia tidak membawa seluruh pemain ke Piala Menpora, jumlah pemain yang ada sudah cukup ideal untuk menghadapi sebuah turnamen.Selain itu ia bisa dengan mudah membagi tim menjadi dua dengan jumlah yang kualitas yang sama.

Kuncoro juga menjelaskan bahwa ia berharap adanya persaingan di dalam tim agar bisa melakukan latihan bagi yang tidak dibawa ke Piala Menpora. Dengan pernyataan tersebut bisa dikatakan bahwa Arema masih mencari ramuan terbaik untuk mendapatkan komposisi maksimal di atas lapangan

“Kalau 20 pemain, tim bisa langsung full dan bisa dibagi jadi 2 tim. Iya jadi kenapa saya bawa 20, jadi kita siapkan untuk latihan supaya pemain bersaing dengan pemain yang tidak dibawa,”ujar Kuncoro dikutip web Liga Indonesia Baru.


Baca Juga:


Ia menjelaskan bahwa perbedaan waktu latihan di venue turnamen dan di kota asal menjadi alasan mengapa mereka membawa 20 orang di turnamen Piala Menpora. Arema akan memaksimalkan segala hal untuk memberikan yang terbaik di Piala Menpora nanti.

Kuncoro juga menambahkan bahwa menyisakan pemain yang tidak dibawa ke Solo bukan berarti hanya menempatkan mereka sebagai pemain pelengkap aja. Ia mengatakan kalau kedua pemain bisa saja dipanggil ke Solo jika suatu saat kehadiran mereka diperlukan.

“Dua pemain yang ditinggal bukan sebagai pelengkap. Bisa sewaktu-waktu masuk,” Tutupnya. (IRM)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com