Bayern Munich Harus Berkorban Banyak Untuk Duo Sayap Ini - Vivagoal.com
Bayern Munich Harus Berkorban Banyak Untuk Duo Sayap Ini
Foto: Solopos

Bayern Munich Harus Berkorban Banyak Untuk Duo Sayap Ini

Rachmat Ramadhan - July 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munich masuk dalam masa perburuan penyerang sayap untuk musim depan. Laporan Sky Germany menyebutkan Klub Bavarian tengah mengejar dua pemain sayap dari Eredivisie musim depan.

Jurnalis Jerman, Max Bielefeld, menyebutkan juara bertahan Bundesliga saat ini mengarahkan matanya kepada Anthony Matheus dos Santos dari Ajax Amsterdam. Pemain Brasil ini adalah penyerang yang mengacak-acak pertahanan Jerman di Olimpiade Tokyo kemarin.

Penampilannya cukup mengejutkan, Beberapa media Jerman seperti salah memberi penilaian tinggi untuk pemain 21 tahun itu. Seperti diketahui Jerman harus mengakui kekalahan dengan skor cukup telah di laga tersebut yakni 4-2.

Di sisi lain bayern juga dikabarkan tengah mengincar penyerang sayap PSV Eindhoven Cody Gakupo. Namun harga keduanya masih sangat tinggi untuk kemungkinan finansial Bayern saat ini.

Anthony sendiri memiliki nilai pasar 25 juta euro saat ini, namun Ajax mungkin akan menjualnya di angka 30-35 juta Euromelihat penampilan apiknya di Olimpiade.  Sementara Gakupo berada di angka 18 juta euro.


Baca Juga:


Bayern harus menjual beberapa pemain sebelum memutuskan menambah dua pemain tersebut musim depan. Hingga saat ini beberapa pemain yang masuk dalam list penjualan Bayern antara lain Joshua Zirkzee, Michael Cuisance dan Bouna Sarr.

Julian Nagelsmann sepertinya tidak membutuhkan ketiga nama pemain di atas. Zirkzee kemungkinan akan dihargai sebesar 8 juta euro, Cuisance 7 juta euro dan Bouna Sarr akan bernilai 4 juta euro.

Dari ketiga harga pemain bisa dipastikan Bayern hanya mendapat 15 hingga 20 juta euro. Harga ini jauh dari target jika mereka ingin mendapatkan dua pemain Eredivisie tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com