Bayern Munchen Ramaikan Perburuan Emre Can

0
116
Can Emre

Vivagoal Bundesliga – Jelang ditutupnya bursa transfer musim dingin ini, Emre Can menjadi aset panas. Setelah dibujuk meninggalkan Italia oleh Paris Saint-Germain, kini giliran Bayern Munchen yang meramaikan perburuan. 

Situasi Emre Can di Juventus memang sedang tidak menentu. Itu terjadi setelah pelatih Bianconeri, Maurizio Sarri tak kunjung memberinya menit bermain pada musim 201920 ini. Nama gelandang 25 tahun itu bahkan dicoret dari skuat Juventus untuk ajang Liga Champions.

Emre Can kalah bersaing dengan Rodrigo Bentancur untuk mengisi satu pos di lini tengah Juventus. Selain itu, ia juga hanya jadi pilihan kesekian setelah Miralem Pjanic dan Aaron Ramsey.

Dikutip Goal situasi Emre ini kemudian coba dimanfaatkan oleh Paris Saint-Germain untuk membujuknya hengkang. Tapi belakangan, Les Parisiens mendapat perlawanan keras dari juara Liga Jerman, Bayern Munchen yang diberitakan juga berminat menarik pulang gelandang 25 tahun itu.

Baca Juga: Atletico Madrid Berpeluang Dapatkan Tanda Tangan Edinson Cavani

Munchen bermaksud merekrut Emre Can tuk mengantisipasi kepergian Philippe Coutinho yang kabarnya tidak bakal dipermanenkan oleh manajemen Die Roten yang karena harganya yang kelewat mahal hingga 120 juta euro yang dipatok oleh Barcelona. 

Di sisi lain, Bayern bersedia menebus klausul buyout Emre Can yang hanya ada di kisaran 20 juta euro. Pelatih Hans Flick pun mengirim sinyal bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan buat Emre Can bergabung dengan skuatnya di bursa kali ini.

“Selama bursa transfer masih dibuka, apapun masih bisa terjadi. Dan dia (Emre Can punya kualitas untuk bermain di semua klub Bundesliga. Dia seorang pemimpin di lini tengah dan ia adalah pemain yang bagus tuk semua tim.” puji Hansi Flick seperti dilansir dari Goal International.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here