Beberapa Pemain Ini Bisa Jadi Opsi Alternatif Bagi Man United - Vivagoal.com
Giovanni Simeone
Sumber: Twitter Simeone Giovanni

Beberapa Pemain Ini Bisa Jadi Opsi Alternatif Bagi Man United

Daniel Nugraha - June 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisErik Ten Hag kini tengah mencari sejumlah pemain baru yang ingin Ia masukan dalam skuad Manchester United musim depan. Salah satu area yang dinilai perlu menjadi fokus Setan Merah sekarang adalah lini depan.

Erik ten Hag dipastikan bakal mendapat tugas yang sama sekali tidak mudah untuk membawa Manchester United bangkit di musim depan. Apalagi jika melihat aktivitas para tim rival yang terlihat sudah mendatangkan amunisi baru pada bursa musim panas tahun ini.

Seperti Liverpool yang sudah mendatangkan Darwin Nunez atau sang rival sekota, Manchester City ketika sukses mendaratkan Erling Haaland. Lini depan sendiri memang menjadi area yang dianggap perlu diperhatikan United.

Neville Cemas Man United Masih Adem Ayem, Tim Rival Kencang di Bursa Transfer
Manchester United, Foto: dok Sport Detik

Setelah kepergian Edinson Cavani, Man United otomatis perlu tambahan pemain baru untuk menajamkan lini depan mereka. Setan Merah dirasa tak bisa terlalu mengandalkan Cristiano Ronaldo seorang, yang kini sudah tidak lagi muda.

Dilansir dari Mirror Football, ada opsi tiga nama penyerang yang memiliki potensi besar untuk bisa membuat skuat Man United lebih kuat dengan harga ekonomis. Ketiga nama tersebut adalah Martin Terrier dari Rennes, punggawa Clermont, Mohamed Bayo dan penyerang Verona, Giovanni Simeone.


Baca Juga:


Terrier bermain cukup apik di Rennes dan merupakan penyerang dengan performa yang seimbang di segala aspek. Selama bermain dengan Rennes, Terrier bisa bermain sebagai penyerang tengah, maupun mengisi pos sebagai penyerang sayap kiri dan kanan.

Sementara Bayo jadi salah satu kunci Clermont dapat lepas dari jeratan degradasi di musim lalu. Tercatat, Bayo bisa mencetak 14 gol dari 34 penampilan bersama Clermont.  Walau tak terlalu bagus untuk bola udara, tetapi Bayo memiliki teknik tinggi yang membuatnya jadi sosok berbahaya di depan gawang lawan.

Bersama Verona musim lalu, Simeone berhasil mencetak 17 gol dari total 35 laga. Hebatnya, semua gol yang dicetak oleh Simeone itu Ia lakukan dari situasi open play. Menurut catatan Mirror, hanya ada delapan pemain saja diantara Lima Liga Eropa yang punya catatan lebih bagus daripada Simeone.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com