Demi Ten Hag, De Gea Siap Ubah Gaya Mainnya di Man United - Vivagoal.com
De Gea Tak DIpanggil Timnas Spanyol, Begini Kata Enrique
Sumber: Bola.com

Demi Ten Hag, De Gea Siap Ubah Gaya Mainnya di Man United

Daniel Nugraha - June 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisDavid De Gea tak mau begitu saja kehilangan tempat dalam skuad Manchester United di musim depan. Demi menggapai hal tersebut, De Gea kabarnya akan segera mempelajari gaya bermain dari manajer baru mereka, Erik Ten Hag.

David De Gea dinilai menjadi salah satu punggawa Manchester United yang tampil gemilang sepanjang musim lalu. Berkali-kali De Gea bisa mengamankan gawang United, walau akhirnya gagal mendapat slot ke Liga Champions.

Meski begitu, tersiar rumor jika posisi De Gea di musim depan masih belum aman. Diantaranya adalah karena manajer baru, Erik Ten Hag ingin melakukan sejumlah perubahan dalam skuad Setan Merah.

De Gea Cibir Atletico: Saya Cuma Numpang Lahir di Madrid, Saya Manchester!
David De Gea, Foto: dok Sport Detik

Dalam laporan The Athletic, De Gea memang terancam kehilangan tempat karena gaya bermainnya yang kurang cocok dengan Ten Hag. Eks pelatih Ajax ini kerap melibatkan kiper sebagai awal dari permainan.

Sesuatu yang selama ini sangat amat jarang dilakukan oleh De Gea bersama Man United. Posisi sebagai kiper utama pun kemudian disebut bakal diberikan oleh Ten Hag pada pemain lain.


Baca Juga:


Menurut The Athletic, De Gea pun langsung bertekad untuk terus mempertahankan posisinya sebagai penjaga gawang utama Man United. Sehingga Ia ingin mempelajari gaya bermain yang akan diusung oleh Ten Hag musim depan.

De Gea disebut bakal berusaha keras mengubah permainannya dengan lebih terlibat dalam permainan, agar tak tersingkir musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com