Transfer De Jong Diyakini Akan Berakhir Positif Untuk Man United - Vivagoal.com
Buktikan Omongannya, Man United Buat Tawaran Pertama untuk Frenkie de Jong
Sumber: bola.net

Transfer De Jong Diyakini Akan Berakhir Positif Untuk Man United

Daniel Nugraha - June 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisFrenkie De jong menjadi salah satu saga transfer yang cukup alot dan paling dinantikan pada musim panas ini. Meskipun sulit, tetapi Man United dan Barcelona diyakini akan mendapatkan hasil yang positif dari transfer tersebut

Dilansir dari The Athletic, Manchester United berpeluang besar bisa mengamankan jasa Frenkie De Jong dari Barcelona pada musim panas tahun ini. Sama-sama saling membutuhkan menjadi alasan kenapa transfer De Jong bakal segera terjadi.

Frenkie De Jong Bakal Jadi Poros Permainan Man United di Era Erik ten Hag
Frenkie De Jong, Foto: dok media indonesia

Barcelona membutuhkan dana dari penjualan De Jong agar mereka bisa melancarkan aktivitas mereka pada bursa musim panas. Sementara Man United butuh De Jong untuk dijadikan sebagai pusat permainan dalam rencana dari pelatih baru mereka, Erik ten Hag.


Baca Juga:


Saat ini kedua tim masih berkutat dalam masalah harga untuk transfer sang gelandang. Man United memberikan tawaran sebesar 70 juta euro plus adds on 10 juta euro. Sedangkan Barca meminta 85 juta Euro dengan tambahan biaya sebesar 20 juta euro.

Walau membutukan jasa dari De Jong, bukan berarti Man United akan berlama-lama menunggu jawaban dari Barcelona. Kabarnya, jika sampai akhir bulan ini belum juga ada tanda positif, Setan Merah bakal mencari opsi pemain lain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com