Perlahan Tapi Pasti, Wonderkid Persib Ini Semakin Matang - Vivagoal.com
Beckham Semakin Matang di Persib
Beckham Putra – Tribun News

Perlahan Tapi Pasti, Wonderkid Persib Ini Semakin Matang

Rachmat Ramadhan - May 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Kematangan pemain muda Persib, Beckham Putra semakin terlihat di bawah asuhan Robert Rene Alberts. Hal ini terbukti dengan seringnya Beckham mendapatkan kepercayaan dibawah komando pelatih Robert.

Dedi Kusnandar menjadi pemain yang cocok untuk disandingkan dengan Beckham. Kehadiran keduanya yang membuat Persib lebih menguasai lini tengah di Piala Menpora akan mewarnai kompetisi Liga 1 musim depan.

Beckham mengatakan kalau ia merasa sangat bersyukur mendapatkan pengalaman bermain di Piala menpora. Sebagai pemain muda, jam terbang merupakan hal yang ia sadari sangat penting untuk perkembangan permainannya.

“Manfaatnya sangat bagus buat pengalaman Beckham juga karena saya sangat butuh jam terbang khususnya di Piala Menpora,” ungkap Beckham seperti dikutip web resmi Liga Indonesia Baru.

Ia juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan mengecewakan kepercayaan yang diberikan oleh Pelatih Alberts. Tidak mudah berada di posisi yang saat ini ia dapatkan, dan akan berjuang lebih keras untuk mempertahankannya.

“Mungkin buat pemain muda di Persib sulit untuk menembus tim utama, tapi Alhamdulillah Coach Robert bisa percaya Beckham dan saya juga harus membuktikan layak bermain di tim sebesar Persib,” tambahnya.


Baca Juga:


Sebelum Piala Menpora dimulai Beckham sempat menepi sekian lama karena cedera yang ia alami. Ia mendapatkan cedera pada lututnya yang membuatnya terlempar dari pemusatan Timnas U-19 saat itu.

Ia sangat tidak bersabar untuk bermain musim depan. Menurutnya jam terbang merupakan hal yang paling realistis untuk dikejar, Juara dianggapnya sebagai bonus dari setiap permainan baik yang mereka tampilkan di atas lapangan.

“Yang terpenting bisa mendapat menit bermain saja, kalau juara bonus. Yang penting setiap pertandingan maksimal,” tutup pemain muda Persib Bandung ini. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com