Begini Misi Ganda Juventus Kala Bersua Ajax di Liga Champions

0
1012
Begini Misi Ganda Juventus Kala Bersua Ajax di Liga Champions

VivagoalLiga Champions – Drawing perempat-final Liga Champions telah diumumkan. Juventus akan bersua Ajax Amsterdam. Si Nyonya Tua pun membidik kemenangan atas Ajax sekaligus berminat untuk membajak salah satu pemain muda Ajax. Siapakah dia?

Jadwal perempat-final Liga Champions antara Juventus kontra Ajax Amsterdam sendiri rencananya akan digelar pada 10 April mendatang dengan leg pertama akan berlangsung di Belanda. Leg kedua akan dilangsungkan pada pekan berikutnya tepatnya pada 16 April mendatang.

Kemenangan tentu menjadi target utama masing-masing tim terutama kubu Juventus. Sudah menjadi rahasia umum jika raksasa Serie A itu memasang target juara di pentas tertinggi di Eropa tersebut. Namun nyatanya target mereka tak hanya itu saja saat bersua Ajax.

Adalah misi mereka untuk bisa membajak bek muda Ajax, Matthijs De Ligt dalam kurun waktu tersebut yang menjadi misi kedua Juventus nanti. Kabar ketertarikan Juve atas bek berusia 19 tahun itu sendiri sudah terdengar gaungnya setelah pada bulan Februari kemarin, Edwin van der Sar selaku manajer umum Ajax mengkonfirmasi bahwa ada satu tim dari Italia yang tertarik untuk memboyongnya.

Baca Juga :  Kiper Barcelona Dikabarkan Akan Hengkang Usai Final Copa del Rey

Tuttosport bahkan mengatakan jika akan ada perwakilan Juventus yang akan melakukan pembicaraan serius dalam lawatan mereka ke Belanda mendatang. Mereka bahkan mengatakan jika pihak Juventus akan bergerak lebih cepat dari jadawl yakni akan melakukan pembicaraan serius dengan agen si pemain, Mino Raiola pada jeda internasional ini.

Hubungan Juventus dengan Raiola terbilang cukup baik. Pria berumur 51 tahun tersebut merupakan aktor dibalik kedatangan sejumlah sosok hebat di Turin, seperti Pavel Nedved, Zlatan Ibrahimovic, dan juga Paul Pogba. Bahkan Kean pun berada di bawah naungannya.

Lebih lanjut, Tuttosport menyebutukan bahwa Raiola dan Fabio Paratici selaku direktur Juventus, akan saling bertemu pada masa jeda internasional nanti. Dan Paratici sendiri diyakini bakal menghadiri laga antara Timnas Belanda melawan Jerman yang berlangsung pada Senin (25/3) dini hari nanti.

Juventus tentu harus segera bergerak cepat mengingat diluar sana banyak klub top Eropa yang berminat atas jasa si pemain. Disebutkan pula jika raksasa La Liga, Barcelona sudah menyatakan minatnya untuk bisa memboyong sang pemain ke Camp Nou musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here