Begini Skema Transfer Alexis Sanchez ke Inter Milan

0
182
Tiba di Milan, Transfer Sanchez Segera Rampung?

Vivagoal Liga InggrisKabar kepindahan Alexis Sanchez ke Inter Milan disebut tinggal menunggu waktu. Kabar ini berhembus setelah adanya kabar jika pihak Manchester United sudah sepakat dengan proposal yang diajukan Inter. Dalam 48 jam ke depan, Sanchez akan diperkenalkan sebagai punggawa Inter

Rumor kepindahan Sanchez ke Inter berkembang setelah raksasa Serie A itu gagal mendatangkan Edin Dzeko yang memperbarui kontraknya di AS Roma. Antonio Conte yang sudah terlanjut mencoret Mauro Icardi dari daftar skuat meminta klub kemudian mencari pengganti.

Menariknya proses transfer Sanchez ke Inter berjalan dengan sangat cepat. Bahkan kedua tim disebut kini sudah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain asal Chile tersebut. Bedasarkan laporan pakar transfer Sportitalia, Alfredo Pedulla. Sanchez akan menjadi pemain pinjaman Inter. La Beneamata siap membayar 12-15 juta Euro setelah masa peminjaman Sanchez. Spesialnya, Inter hanya perlu membayar gaji Sanchez sebesar 4 juta Euro. Sementara sisa gaji sanchez, yang sebesar 8 juta Euro akan dibayar Manchester United

Sebagai informasi, Sanchez saat ini menerima gaji hingga 14 juta euro  per musim. Namun, mengingat Inter baru akan membayar jasa mantan pemain Barcelona dan Arsenal itu pada bulan September nanti, total gajinya nya pun berubah menjadi 12 juta euro saja.

Baca Juga: Sanchez Selangkah Lagi Gabung Klub Serie A

Disebutkan pula jika pemain 30 tahun itu akan menerima pemangkasan gaji besar-besaran saat dipermanenkan pada musim panas 2020 mendatang. Dalam laporan tersebut dikatakan jika Sanchez akan menerima gaji enam juta euro per musim ketika resmi menjadi pemain I Nerazzurri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here