Bek Atletico Yakin Thomas Partey Bakal Berjaya Di Premier League

0
78
Bek Atletico Yakin Thomas Partey Bakal Berjaya Di Premier League
Sumber: Sky Sports

VivagoalLa Liga – Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier menilai Thomas Partey punya kualitas untuk sukses di Premier League. Kieran Trippier menyebut rekannya setimnya itu adalah gelandang bertahan yang tangguh dan punya teknik bagus.

Pada bursa musim panas tahun ini, pelatih Arsenal, Mikel Arteta disebut bakal melepas Granit Xhaka. Guna menambal pos gelandang bertahan yang ditinggalkan pemain internasional Swiss tersebut, Arteta disebut mengincar Thomas Partey di Atletico Madrid.

Kubu The Gunners dilaporkan sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta euro untuk memboyong gelandang berusia 26 tahun itu ke Emirates Stadium. Namun, manajemen Los Colchoneros diklaim tak akan melepas Thomas Partey dalam waktu dekat karena mengingat kontraknya masih akan berlaku hingga 2023 mendatang.

Kini, satu-satunya jalan yang harus ditempuh Arsenal jika serius ingin mendapatkan tanda tangan gelandang asal Ghana itu adalah dengan menebus klausul rilisnya yang berada di angka 40 juta euro.

Kieran Trippier sendiri berharap rekan setimnya tersebut bakal mau bertahan lebih lama lagi di Atletico. Meski demikian, bicara soal kemampuan, Trippier sangat yakin sang pemain akan meraih sukses besar di Liga Inggris andai benar-benar pindah ke Arsenal musim depan.


Baca Juga:



“Mungkin saya berharap Thomas Partey tidak akan hengkang ke Liga Inggris dalam waktu dekat. Tentu saja saya ingin dia bertahan disini, karena dia adalah bagian kunci dari skuad kami.” ucap Trippier dilansir dari
Football Espana.

“Namun Partey bisa bahasa Inggris dengan sempurna, dan saya percaya dia takkan mengalami kesulitan apabila pindah ke Premier League.” sambungnya.

“Sebagai seorang pesepakbola, Thomas juga punya semua kualitas untuk sukses di Inggris. Dia kuat, dia sangat bagus dalam melakukan tekel, dan dia sangat bagus secara teknis, punya kemampuan menghentikan serangan lawan secara sempurna. Saya benar-benar dibuat terkesan ketika menyaksikan aksinya secara langsung.” Trippier menuturkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here