Bek Everton Ini Alami Cedera Serius Di Laga Pembuka - Vivagoal.com
Sumber: goal.com
Sumber: goal.com

Bek Everton Ini Alami Cedera Serius Di Laga Pembuka

Daniel Nugraha - August 7, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Berita yang kurang baik datang dari skuat Everton. Di laga melawan Chelsea dalam laga pembuka Liga Inggris 2022/23, bek Everton, Ben Godfrey mengalami cedera yang cukup serius sampai ditandu keluar lapangan.

Godfrey sendiri mengalami cedera tersebut saat ia mencoba untuk melakukan tekel ke pemain Chelsea. Sayangnya karena usahanya tersebut, sang bek malah mendapatkan cedera di bagian pergelangan kaki pada awal awal pertandingan.

Sumber: www.ligaolahraga.com
Sumber: www.ligaolahraga.com

Pada akhirnya tandu pun dibawa oleh petugas medis untuk memastikan Godfrey mendapatkan perawatan intensif. Karena cedera tersebut, Everton pada akhirnya memasukan Mason Holgate untuk menggantikan Godfrey.


Baca Juga:


Cedera yang dialami Godfrey ini sendiri bukan satu satunya yang terjadi pada skuat Everton. Beberapa pemain Everton seperti Andros Townsend, Tom Davies, Andre Gomes dan Dominic Calvert-Lewin yang juga mengalami cedera.

Pada akhirnya, laga antara Everton melawan Chelsea itu sendiri diakhiri dengan kemenangan tipis Chelsea dengan skor 1-0. Akan tetapi dengan adanya badai cedera ini, dapat dipastikan skuat asuhan Frank Lampard tersebut akan cukup kesulitan untuk menghadapi laga-laga selanjutnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com