Ronaldo Diminta Segera Buka Suara dan Tidak Diam Saja - Vivagoal.com
Tidak Ada Tim yang Mau Rekrut Ronaldo, Carragher: Saya Sudah Duga
Cristiano Ronaldo, Foto: dok media indonesia

Ronaldo Diminta Segera Buka Suara dan Tidak Diam Saja

Rizal Saleh - August 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United musim ini masih belum jelas. Padahal Setan Merah bakal segera menghadapi laga pertama di ajang Liga Inggris musim ini menghadapi Brighton, Minggu (7/8) besok malam.

Eks Kapten Manchester United, Gary Neville kembali bersuara terkait dengan masa depan dari Cristiano Ronaldo di Old Trafford. Kali ini, Neville meminta Ronaldo ikut buka suara, alih-alih membiarkan pihak lain, seperti Erik ten Hag memberikan jawaban pada publik.

Menurut Neville dengan segudang pengalamannya sebagai pesepakbola profesional, Ronaldo bisa lebih bijak bertindak agar masalah ini tidak berlarut-larut. Apalagi, Ronaldo saat ini masih menyandang reputasi sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

Man United Bisa Juara Jika Beradaptasi dengan Permainan Ronaldo
Cristiano Ronaldo, Foto: dok sport detik

Nama Ronaldo sendiri memang menjadi perbicangan hangat sepanjang musim panas tahun ini. Ia kencang disebut ingin pergi dari Kota Manchester dan merapat dengan tim yang berlaga di Liga Champions.

Namun, hingga dimulainya Liga Inggris 2022/23 dini hari tadi, Ronaldo belum memberikan sikap pasti, meski sudah ikut latihan tim. Sebelumnya, Eks Real Madrid itu absen ketika Man United jalani tur pramusim ke Thailand dan Austrialia, karena masalah “keluarga”.


Baca Juga:


“Saya sedikit kecewa padanya. Karena dia membiarkan manajer masuk dan terlibat pada konferensi pers itu (soal masa depannya di Man United),” ungkap Neville pada Sky Sports.

“Dia dalam usia emas dan merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Apakah dia tidak bisa melakukan wawancara itu?

“Pada hari Minggu (vs Brighton), kami akan bertanya padanya setelah pertandingan. Tidak bisakah dia keluar dan berbicara dengan kami alih-alih membuat orang lain mengatakannya?”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com