Bek Kiri Lille sedang Diincar Manchester United

0
194
Lille Tutup Rapat Pintu Keluar Bagi Gabriel Magalhaes
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United dikabarkan sedang mengincar Gabriel Magalhaes pada musim panas mendatang. Memang sempat meredup, namun Setan Merah mulai serius untuk mengupayakan sang pemain pada musim ini.

Perlu diketahui Gabriel Jesus merupakan pemain bertahan Lille dan menjadi salah satu pemain bintang di Ligue 1. Performa terbaiknya membuat banyak tim Eropa yang ingin meliriknya.

Dilansir dari Standard bahwa Lille akan menjual Gabriel pada musim panas mendatang. Ia juga sudah mulai ditawarkan oleh beberapa klub Eropa termasuk Man United. Bahkan, pihak Setan Merah juga tertarik ingin mendatangkannya.

Dalam laporan tersebut menyebutkan bahwa pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer juga ingin menjadikan Gabriel untuk memperkokoh lini belakangnya pada musim panas mendatang. Solskjaer juga sangat menyukai gaya permainan sang pemain.


Baca Juga:


Tak hanya itu, Solskjaer juga memiliki ketertarikan kepada Gabriel karena memiliki kecepatan yang bagus. Ia juga lebih dominan menggunakan kaki kirinya. Pelatih asal Norwegia itu juga sangat senang dua karakter itu dan cocok untuk menjadi tandem Harry Maguire.

Dalam laporan tersebut, alasan Manchester United untuk ingin merekrut Gabriel karena harga yang cukup murah. Bek kiri Lille tersebut bisa didapatkan oleh Manchester United dengan angka 20 juta Poundsterling.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here