Bek Raksasa Portugal Buka Asa Gabung United

0
2402
Real Madrid Bernafsu Datangkan Palang Pintu Benfica

Vivagoal Liga Inggris – Kebutuhan Manchester United akan bek tengah baru nampaknya akan segera terwujud. Baru-baru ini, bek Benfica, Ruben Dias menyatakan siap menjadi bagian dari Setan Merah untuk musim mendatang. Benarkah demikian?

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solksjaer disebut bakal merestorasi bagian belakang timnya. Oleh karena itu, United disebut siap menggelontorkan dana besar untuk membenahi lini pertahanan mereka. Setelah dikaitkan dengan Kalidou Koulibali dan Matthijs de Ligt, United kabarnya sudah membuka negoisasi dengan Benfica terkait transfer Ruben Dias.

Sang pemain pun ternyata membuka kesempatan untuk mencari peluang bermain di Inggris. Bedasarkan laporan A Bola, Dias pun merespon positif ketertarikan United tersebut dengan tidak memperpanjang kontraknya bersama klub. Artinya, Dias yang memiliki kontrak hingga 2023 enggan meneken eksistensi anyar bersama The Eagles.

Saat ini, Dias memiliki klausul pelepasan di angka 50 Juta Pounds. Angka tersebut dirasa masih masuk akal untuk United. Selain itu, Dias juga berhasil membuat pertahanan Benfica menjadi kokoh. Musim ini, The Eagles hanya mampu kebobolan sebanyak 31 kali. Ia pun sukses mengantar Benfica menjadi juara Liga Portugal.

Di usianya yang baru menginjak 22 tahun, Dias dirasa memiliki masa depan yang cerah. Pemain yang telah membukukan 55 laga bersama Benfica ini membuktikan betapa penting perannya bersama The Eagles. Selain itu, jika jadi pindah ke Old Trafford ia  akan menjadi solusi jangka panjang  United untuk memperkokoh pertahanan Setan Merah yang dikenal rapuh.

Musim ini, jika dibandingkan dengan Big Six lainnya, gawang United menjadi gawang yang paling banyak ditembus lawan. Tercatat 54 kali sudah De Gea memungut bola dari jalanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here