Bek Tangguh Italia Waspadai Amukan Harry Kane - Vivagoal.com
Bek Tangguh Italia Waspadai Amukan Harry Kane
Foto: RRI

Bek Tangguh Italia Waspadai Amukan Harry Kane

Dimas Sembada - July 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Bola – Italia bakal menantang Inggris di final Euro 2020 yang bakal berlangsung di Stadion Wembley pada Senin (12/7) dini hari WIB. Jelang laga, Giorgio Chiellini, bek Italia menaruh perhatian khusus buat Harry Kane. 

Sebagai penyerang utama Inggris, Kane memang selalu jadi andalan Gareth Southgate sepanjang gelaran Euro 2020. Meski ada sosok Dominic Calvert-Lewin, tapi satu tempat di lini serang selalu jatuh pada Harry Kane. 

Sejauh ini, empat gol sudah diciptakan Kane sepanjang Euro 2020. Dia duduk di peringkat kedua pencetak gol terbanyak terpaut satu gol dari Patrik Schick dan Cristiano Ronaldo. 

Sadar dengan ketajaman Kane, Chiellini menyimpan perhatian khusus buat Kane. Menurutnya, Kane punya segalanya untuk memporak-porandakan Italia. 


Baca Juga: 


“Ini akan sulit. Sangat sulit. Saya selalu sangat menyukai [Harry Kane]. Saya masih ingat salah satu pertandingan pertamanya dengan Inggris, ketika kami bermain melawan mereka di Turin [pada debut penuh Kane di Inggris, imbang 1-1 pada 2015],” kata Chiellini dikutip dari laman resmi UEFA. 

“Bahkan kemudian dia membuat kesan yang besar pada saya. Saya cukup beruntung bermain melawannya [dalam pertandingan melawan] Tottenham. 

“Dia tahu cara bermain ke dalam dan cara memainkan umpan yang membelah pertahanan untuk rekan setimnya. Dia mencetak gol dengan kepalanya dan dari jarak jauh dan dekat,” tutupnya. 

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com