Bek Tangguh Leipzig Masuk Incaran Chelsea - Vivagoal.com
Resmi! Dayot Upamecano Perpanjang Kontraknya Bersama RB Leipzig
Sumber: Getty Images

Bek Tangguh Leipzig Masuk Incaran Chelsea

Daniel Nugraha - January 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Thomas Tuchel bersiap untuk menjadi pelatih baru Chelsea sudah miliki rencana baru untuk Chelsea. Salah satunya mendatangkan Dayot Upamecano.

Sepertinya nama Dayot Upamecano saat ini sedang marak disebutkan di dalam bursa transfer. Bagaimana tidak? Upamecano saat ini menjadi salah satu pemain yang diincar oleh banyak klub papan atas Eropa.

Beberapa klub yang mengincar Upamecano adalah Bayern Munich, Liverpool dan juga Man United. Kali ini Chelsea juga sepertinya akan ikut bergabung dalam perebutan pemain tersebut.

Thomas Tuchel Mengincar Upamecano

Berdasarkan informasi yang ada, Thomas Tuchel menjadi pelatih baru Chelsea memiliki rencana baru untuk klub asal London tersebut.

Salah satunya melibatkan Dayot Upamecano ke dalam rencana klub. Itulah mengapa pengganti Frank Lampard tersebut ikut serta ke dalam perburuan pemain tersebut.



Baca Juga:


Sudah Lama Incar Upamecano

Tuchel memang ternyata sudah lama mengincar Upamecano. Dirinya mengakui kalau sangat terkesan dengan kemampuan Upamecano di lapangan hijau.

Bahkan sebelum bergabung bersama Chelsea dan menjadi pelatih baru menggantikan Lampard, Tuchel sudah lama ingin membawa Dayot Upamecano ke dalam klub terdahulunya Paris Saint Germain.

Sayangnya hal tersebut tidak kesampaian, dan kali ini ia memiliki kesempatan kedua untuk mendapatkan pemain yang ia inginkan tersebut. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com