Bek Timnas Denmark Ini Diincar Oleh Manchester United - Vivagoal.com
Sumber: www.bola.net
Sumber: www.bola.net

Bek Timnas Denmark Ini Diincar Oleh Manchester United

Daniel Nugraha - July 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manchester United kabarnya sedang mempertimbangkan untuk meminang bek muda Denmark, Joachim Andersen, yang kini dimiliki oleh Olympique Lyon. Andersen disebut menjadi opsi Man United andai masih sulit untuk dapatkan Raphael Varane dari Real Madrid.

Joachim Andersen tampil cukup mengesankan selama menjalani masa pinjaman di Fulham dengan bermain di 31 laga Liga Inggris musim lalu. Andersen pun termasuk dalam skuad Denmark yang mengejutkan di Piala Eropa 2020.

Andersen memiliki tiga tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya dengan Lyon. Tetapi diperkirakan bahwa Lyon akan bersedia menjualnya dengan harga sekitar 30 juta euro atau sekitara 516 miliar rupiah musim panas ini.

Man United sangat ingin menandatangani bek tengah baru di pasar saat ini dan terus dikaitkan kuat dengan Raphael Varane dari Real Madrid.


Baca Juga:


Namun, juara Inggris 20 kali itu kabarnya akan melihat alternatif untuk pemain asal Prancis tersebut. Menurut Foot Mercato, Man United kini menunjukkan ketertarikan mereka pada Andersen. Laporan itu mengklaim bahwa Tottenham Hotspur juga sedang mempertimbangkan langkah sama dengan memboyongnya ke London Utara musim depan.

Mantan pemain Sampdoria itu juga dinilai sangat cocok untuk menjadi opsi di tim utama MU untuk musim depan. Mengingat penampilannya yang mengesankan bersama timnas Denmark di Euro 2020 ini, meski mereka harus tersisih di babak semifinal kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com