Arsenal Siap Pinjamkan Bek Kanan Mereka Pada Inter Milan - Vivagoal.com
Sumber: www.ligaolahraga.com
Sumber: www.ligaolahraga.com

Arsenal Siap Pinjamkan Bek Kanan Mereka Pada Inter Milan

Daniel Nugraha - July 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Arsenal dikabarkan tak keberatan jika harus kehilangan Hector Bellerin sebagai pemain pinjaman di musim panas tahun ini. Satu diantara klub yang bersiap meminang Bellerin adalah Inter, yang tengah mencari pengganti dari Achraf Hakimi.

Inter bisa saja menerima kabar positif dalam pengejaran mereka terhadap Hector Bellerin dari Arsenal, dengan the Gunners dilaporkan terbuka untuk membiarkan pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan status pinjaman.

Media Italia, Gazzetta dello Sport, melaporkan bahwa Arsenal akan bersedia mempertimbangkan langkah pinjaman Hector Bellerin di musim panas ini. Namun mereka harus menyertakan opsi kewajiban membeli di akhir musim nanti.

Setelah kepergian Achraf Hakimi ke PSG, Inter jelas membutuhkan pengganti yang sepadan untuk mengisi pos bek kanan. Kemungkinan besar nama Bellerin masih dalam daftar target dari Nerazzurri.

Inter sendiri dilaporkan memang lebih memilih untuk meminjam Bellerin karena kondisi kesulitan finansial mereka sekarang. Tetapi mereka disebut bisa memenuhi bandrol transfer yang ditentukan oleh Arsenal di lain waktu.


Baca Juga:


Arsenal kabarnya akan bersedia membahas kesepakatan pinjaman yang mencakup kewajiban untuk membeli pemain dengan biaya € 20-25 juta. Meski begitu, Arsenal tetap akan mencari klub yang memang bisa membeli Bellerin secara tunai di musim panas ini.

Bellerin bukan satu-satunya pemain dalam daftar Inter yang menggantikan Hakimi. La Beneamata sebelumnya disebut ingin memboyong bek milik Chelsea, Davide Zappacosta. Tetapi Bellerin tetap dianggap sebagai target yang cukup realistis untuk Inter.

Lalu Inter juga disebut memiliki opsi lain yakni Denzel Dumfries yang kini tengah bermain untuk PSV. Sebagaimana diketahui, Dumfries telah tampil mengesankan bersama timnas Belanda di Euro 2020 ini. Meski mereka harus tersingkir dari kompetisi tersebut di babak 16 besar.

 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com