Bekuk Wolverhampton 3-1, Liverpool Jadi Runner Up Di Liga Primer 2021/22 - Vivagoal.com
Bekuk Wolverhampton 3-1, Liverpool Jadi Runner Up Di Liga Primer 2021/22
Sumber: twitter.com/LFC

Bekuk Wolverhampton 3-1, Liverpool Jadi Runner Up Di Liga Primer 2021/22

Daniel Nugraha - May 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisLiverpool menjamu Wolverhampton Wanderers di Laga terakhir Liga Primer Inggris. Wolves sendiri memimpin di awal namun Liverpool sukses membalikan kedudukan dan memenangkan laga dengan skor 3-1.

Pertandingan antara kedua tim dilaksanakan di Anfield hari minggu (22/5) malam hari WIB. Saat laga dibuka, Wolves berhasil melihat celah di dalam pertahanan Liverpool, dan dengan cepat mereka memanfaatkan kesempatan itu.

Pedro Neto dengan umpan dari Raul Jimenez sukses mencetak gol ke gawang Liverpool di menit ke 3. Membuat skor sementara menjadi 0-1, dimana Wolves memimpin.

Liverpool segera melakukan serangan balasan dimana Luis Diaz mencoba mencetak gol namun usahanya gagal.

Sumber: twitter.com/LFC
Sumber: twitter.com/LFC

Liverpool terus menyerang Wolves, akan tetapi bukan berarti Wolves tak melakukan serangan balik. Karena di menit ke 18, Wolves hampir mendapatkan peluang.

Namun sayangnya usaha yang dilakukan ruben neves dan Leander Dendoncker tak membuahkan hasil.


Baca Juga:


Barulah di menit ke 24, Liverpool sukses mencetak gol pertama mereka. Sadio Mane dengan umpan dari Thiago Alcantara sukses menyamakan kedudukan antara wolves dan the reds menjadi 1-1!

Pertandingan kembali memanas, akan tetapi sampai akhir babak pertama baik wolves dan Liverpool sama sama tak berhasil mencetak gol. Mengakhiri babak pertama dengan skor imbang satu sama.

Di babak kedua Liverpool berhasil mencetak gol kedua yang sayangnya harus dianulir pada menit ke 50. Usaha tersebut dilakukan oleh Diogo Jota dan Mane. Karena dianulir, maka skor masih tetap tak berubah 1-1.

Liverpool menekan Wolves tanpa henti. Di menit ke 53, Trent Alexander Arnold melakukan serangan kombinasi dengan Sadio Mane. Bola lalu diberikan kepada Diogo Jota. Akan tetapi tembakan terakhir tak menghasilkan gol.

Usaha Liverpool untuk mencetak gol tak menurun. Intensitas serangan Liverpool terus naik. Dan di menit ke 84, akhirnya Mohamed Salah dengan umpan dari Joel matip berhasil memastikan gol kedua bagi skuat The Reds. kini kedudukan menjadi 2-1!

Liverpool masih belum menurunkan intensitas serangan dan berhasil mencetak gol ketiga berkat umpan dari Roberto Firmino yang diberikan kepada Andrew Robertson. Dengan demikian Liverpool memimpin 3-1.

Duel diakhiri dengan skor 3-1 dimana Liverpool memimpin. dengan kemenangan ini sendiri, Liverpool pada akhirnya menjadi runner up di laga Liga Primer musim ini.(RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com