Mbappe Batal Merapat, Real Madrid Bakal Pulangkan Cristiano Ronaldo? - Vivagoal.com
Mbappe Batal Merapat, Real Madrid Bakal Tarik Cristiano Ronaldo dari Man United?
Sumber: bola.net

Mbappe Batal Merapat, Real Madrid Bakal Pulangkan Cristiano Ronaldo?

Catrine Mega - May 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Gagalnya Real Madrid membawa Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu berbuntut permintaan fans untuk kembali membawa pulang legenda mereka, Cristiano Ronaldo.

Pada detik-detik terakhir musim kompetisi 21/22, Mbappe secara mengejutkan memilih bertahan bersama PSG meski dikabarkan kuat sejak musim dingin lalu akan bergabung dengan Real Madrid. Bahkan keduanya sempat dikabarkan sudah mencapai kesepakatan verbal mengenai gaji sang pemain di Los Blancos.

Jelang Musim Berakhir, Man United Sudah Pecahkan Banyak Rekor Buruk
Cristiano Ronaldo, Man United, Foto: dok Bolasport

Sayangnya, Mbappe justru memilih untuk mengkhianati klub impiannya sejak kecil dan bertahan di Parc des Princes. Kejutan striker 23 tahun kelahiran Prancis ini tak menyisakan rencana cadangan bagi raksasa Spanyol itu.

Targat Real Madrid berikutnya, Erling Haaland, sudah dipastikan akan bergabung dengan Manchester City. Tim impian yang ingin dibangun Florentino Perez pun bubar total.


Baca juga:


Dengan adanya Karim Benzema di posisi serangan, Los Galacticos sebenarnya tak perlu terburu-buru mencari striker baru. Namun dua langkah mematikan dari PSG dan Man City jelas mengusik Real Madrid.

Nama Cristiano Ronaldo pun kembali menjadi sorotan. Para Madridistas sedang beramai-ramai mengunggah #CristianoVuelve setelah Mbappe menolak pinangan klub favorit mereka.

Catatan Kelam Dalam Karier Ronaldo: Main di Liga Europa Musim Depan?
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Bola Okezone

Legenda Real Madrid ini sempat dikabarkan punya keinginan kembali ke Santiago Bernabeu, namun sejauh ini tak ada proses negosiasi yang terjadi. Ronaldo yang sudah menyumbangkan empat piala Liga Champions dan dua gelar La Liga hengkang dari Spanyol karena punya masalah dengan presiden Real Madrid.

Sulit melihat Florentino Perez akan kembali mendekati Ronaldo untuk bergabung kembali ke klubnya mengingat permasalahan yang menimpa keduanya tahun 2018 lalu. Belum lagi sisa kontrak satu tahun Ronaldo di Old Trafford jelas tak akan dilepas manajemen Man United begitu saja. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com