Jurgen Klopp Rileks Jelang Duel Penentuan Titel Juara Liga Inggris - Vivagoal.com
Jurgen Klopp Rileks Jelang Duel Penentuan Titel Juara Liga Inggris
Jurgen Klopp, Foto: dok sport detik

Jurgen Klopp Rileks Jelang Duel Penentuan Titel Juara Liga Inggris

A Hendra - May 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisLiverpool akan menghadapi laga penentuan titel juara Liga Inggris melawan Wolverhampton Wanderers. Jelang duel tersebut, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tak merasakan tekanan.

Liverpool akan menjamu Wolverhampton Wanderes di Anfield Stadium pada pekan terakhir Liga Inggris, Minggu (22/5) malam WIB. Liverpool butuh kemenangan pada laga ini untuk menjadi juara Premier League, tapi dengan catatan, di saat yang bersamaan Manchester City meraih hasil negatif saat melawan Aston Villa di Etihad.

Berubah Pikiran, Klopp Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool
Jurgen Klopp, Liverpool, Foto: dok Bola Okezone

Saat ini, Liverpool berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan berjarak satu poin dari The Citizens di peringkat pertama. Skenario yang bisa membuat Sadio Mane dkk menjadi juara adalah mereka menang atas Wolves dan Man City cuma imbang atau kalah melawan Aston Villa.

Tanpa hal tersebut, gelar juara akan menjadi milik The Citizens. Jurgen Klopp sendiri memilih kalem meski peluang juara timnya tak ditentukan di tangan sendiri.

Manajer asal Jerman tersebut bahkan menegaskan timnya sama sekali tak merasakan tekanan harus menang atas Wolves, meski kemenangan pun sejatinya tak lantas bisa langsung membawa mereka ke tangga juara.


Baca Juga:


Pasalnya, modal Sadio Mane dkk untuk mengantongi poin penuh pada laga kali ini cukup terbuka lebar. Dalam empat kesempatan menghadapi Wolves di Anfield, Liverpool selalu bisa menuntaskan laga dengan kemenangan.

Tak main-main, dalam lima pertemuan tersebut, Liverpool selalu bisa mengakhiri laga tanpa sekali pun kebobolan, plus membukukan hingga 8 gol.

“Situasinya akan berbeda jika kami dalam tekanan. Tapi saat ini, kami tak memiliki tekanan itu. Meski kami tahu situasi ini tidak akan mudah bagi kami,” kata Klopp. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com