Belajar Bahasa Jerman, Mourinho Kian Dekat ke Bundesliga?

0
27
Belajar Bahasa Jerman, Mourinho Kian Dekat ke Bundesliga?

Vivagoal BundesligaJose Mourinho santer dikabarkan tengah belajar bahasa Jerman. Ada indikasi kuat jika dirinya disebut bakal segera melatih tim asal Bundesliga. Borrusia Dortmund disebut sebagai tim terdepan yang siap mendatangkan jasanya.

Sejak dipecat dari United Desember silam, Mou memang belum melatih tim manapun. Namun setiap ada isu pemecatan pelatih.  Namanya selalu menyeruak ke permukaan. Teranyar, ia dikaitkan bakal melatih Tottenham Hotspurs. Namun belum ada kelanjutan dari rumor tersebut sampai hari ini.

Mou sendiri memang masih berhasrat untuk melatih. Ia menyebut baru akan melatih tim yang sesuai dengan kriterianya yakni memiliki kemampuan untuk bersaing merebut gelar juara.  Hal tersebut nampak sangat cocok dengan Borrusia Dortmund yang dalam beberapa musim terakhir merupakan penantang Bayern di ajang Bundesliga.

Bahkan, menurut laporan Bild, seperti dinukil Goal International, Mourinho disebut sudah melakukan kontak dengan Dortmund. Tak hanya itu, the Special One dilaporkan juga sudah belajar bahasa Jerman. Namun andai mau menangani Die Borrusen, Mou mau tak mau harus mereduksi pendapatannya. Dortmund sudah tentu tak bisa memberikan upah yang sama dengan apa yang ia dapatkan di United.

Rumor ketertarikan Dortmund akan Mou tentu membuat posisi Lucien Farve selaku juru taktik Dortmund sedikit dispekulasikan. Bahkan beberapa media Eropa menyebut jika manajemen Dortmund bakal mempertimbangkan masa depan sang pelatih menyusul hasil-hasil minor yang direngkuh tim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here