Beli Apartemen di Milan, Rumor Messi ke Inter Kembali Berhembus Kencang

0
27
Aturan Liga Champions Tukaran Jersey Bakal Dikarantina Selama 12 Hari
Lautaro Martinez (Kiri) dan Lionel Messi (Kanan) Bertukar Jersey Usai Pertandingan Selesai.

Vivagoal La Liga – Lionel Messi dikabarkan baru saja membeli apartemen yang terletak di kota Milan. Tak ayal kabar tersebut kembali menghadirkan isu kepindahannya ke Inter Milan.

Dilansir dari Football Italia, apartemen yang dibeli oleh Messi tersebut terletak tidak jauh dari dengan markas latihan Inter Milan, di kawasan Porta Nouva. Letaknya juga cukup dekat dengan rumah yang bulan kemarin dibeli ayah Messi, Jorge.

Pihak Messi sendiri mengatakan jika langkah yang mereka lakukan murni untuk investasi masa depan. Namun beberapa media terlanjur mengaitkannya dengan kepindahan sang mega bintang ke Inter dalam waktu dekat ini.

View this post on Instagram

Fair play 🤝

A post shared by FC Barcelona (@fcbarcelona) on

Pihak Inter sudah beberapa kali membantah rumor tersebut. Mereka mengatakan transfer tersebut mustahil terjadi karena alasan banderol harga yang jelas akan menguras kantong mereka. Belum lagi Antonio Conte yang menyebut jika Messi tak dibutuhkan dalam rencananya.

Namun semakin rumor tersebut dibantah, semakin santer pula isu kepindahan Messi ke Inter.


Baca Juga:


Terlepas dari kabar yang beredar di Italia, pihak Barcelona juga masih dibuat pusing dengan sikap Messi terutama tentang kontrak barunya. Penyerang asal Argentina tersebut terlihat ogah-ogahan memperbarui kesepakatan kerja sama dengan Los Azulgranas.

Kedatangan Messi ke Italia jelas akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Serie A. Selain mengangkat kualitas kompetisi, kehadiran Messi bisa kembali memanaskan rivalitas yang ada dengan Cristiano Ronaldo yang saat ini berseragam Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here