Tanpa Aguero di Liga Champions, Begini Rencana City - Vivagoal.com
Tanpa Aguero di Liga Champions, Begini Rencana City

Tanpa Aguero di Liga Champions, Begini Rencana City

Heri Susanto - August 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisManchester City dipastikan tak bakal diperkuat Sergio Aguero di sisa kompetisi musim ini mereka pun memiliki langkah jitu untuk mengisi kekosongan yang ditinggal menantu Diego Maradiona. Apa itu?

Aguero terakhir kali merumput kala City mengalahkan Burnley, 5-0 dalam kancah Premier League, 24 Juni lalu. setelahnya, ia harus menjalani perawatan intensif  di Barcelona guna memulihkan cedera lututnya.

Namun, Aguero diklaim bakal tetap ikut ke dalam rombongan tim dalam lawatan ke Lisbon kala bersua Lyon di babak pedelapan final, Sabtu (15/8) mendatang. Ia masih memiliki peran di ruang ganti guna menarikan moral tim.

Menukil laman Manchestereveningnews, kekosongan peran yang ditinggalkan Aguero bakal di isi oleh Gabriel Jesus yang memang kerap diandalkan di lini depan. Dalam enam laga terakhir, penyerang asal Brazil sukses mengepak lima gol sebagai juru gedor.


Baca Juga:


Bahkan, duet Jesus bersama Foden di lini depan kala City mempecundangi Real Madrid beberapa hari lalu menjadi bukti betapa padunya sang pemain. Bisa jadi, Jesus maupun Foden bisa menjadi senjata rahasia City untuk mencapai bakak semifinal Liga Champions musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com