Bellerin: Pencapaian Saya Karena Arteta

0
34
Bellerin Lebih Tertarik Gabung Atletico Madrid Ketimbang Klub Italia

Vivagoal – Liga Inggris – Pemain belakang Arsenal, Hector Bellerin menikmati peran barunya sebagai salah satu pemain senior di kubu The Gunners. Tapi pencapaiannya diungkapkan karena kepercayaan bos Arsenal, Mikel Arteta.

Bellerin sangat bersyukur terhadap kepercayaan pelatih Arsenal, Mikel Arteta karena telah memberikan banyak arahan kala mereka menjadi rekan setim. Pemain asal Spanyol itu menilai Arteta mampu menjadi panutan yang baik.

Meski Bellerin baru berusia 25 tahun, namun ia dipandang menjadi salah satu pemain yang berpengalaman di Emirates Stadium. Kehadiran Bellerin pada 2013 lalu di tim senior dinilai mampu memberikan dampak positif bagi lini pertahanan The Gunners.

Ia pun perlahan mulai berhasil meyakinkan para pendukung dan manajemen tim. Namun, pemain akademi Barcelona ini tidak hanya dipandang sebagai pemain belakang yang dapat diandalkan, ia juga dipandang karena sering kali menjadi model dan menunjukkannya dalam foto.

“Saya beruntung memiliki keluarga dan sahabat di sekitar saya. Ia seseorang yang kenal baik dengan saya sejak awal, ia bahkan menyarankan saya untuk menginvestasikan pendapatan saya pada hal lainnya.

“Bahkan saat Mikel Arteta menjadi pemain, ia sudah menunjukkan kualitas kepemimpinan nya sebagai seorang manajer. Anda harus memiliki orang-orang yang berkata jujur pada anda, itu baik untuk pertumbuhan pribadi.


Baca Juga:


“Saya pikir sangat penting untuk mendukung para pemain muda menjadi dirinya sendiri, tentu sangat sulit ketika di tim anda ada pemain senior. Mereka pasti akan bertanya kenapa anda memakai dan melakukan sesuatu seperti itu.

“Tapi para generasi selanjutnya harus dapat menjadi diri mereka sendiri. Jika saya dapat membantu mereka, saya akan membantunya. Saya sangat senang melakukan itu,” ucap Bellerin pada Football London.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here