Belum Berhenti Belanja, AS Roma Kini Incar Dua Pemain Sassuolo - Vivagoal.com
Belum Berhenti Belanja, AS Roma Kini Incar Dua Pemain Sassuolo
AS Roma, Foto: dok situs resmi AS Roma

Belum Berhenti Belanja, AS Roma Kini Incar Dua Pemain Sassuolo

A Hendra - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AAS Roma benar-benar menatap musim 2022/2023 dengan serius. Setelah sukses mendatangkan Nemanja Matic dari Manchester United, Giallorossi kini diberitakan mengincar dua gelandang Sassuolo.

AS Roma mendapatkan Nemanja Matic secara cuma-cuma dari Manchester United. Gelandang bertahan itu sedianya masih memiliki kontrak setahun lagi di Setan Merah, namun Matic memilih memutus kontraknya lebih awal demi bisa bereuni lagi dengan Jose Mourinho.

Di sisi lain, setelah mendatangkan Matic, AS Roma terbilang cukup kalem di bursa transfer musim panas ini. Berbeda dengan para rivalnya seperti Juventus, Inter Milan, AC Milan dan Napoli yang sudah sibuk bergerak merekrut beberapa pemain baru.

Jose Mourinho Tidak Egois Adalah Rahasia Kesuksesan di AS Roma
Jose Mourinho, AS Roma, Foto: dok suara

Namun menurut Corriere Dello Sport, Jose Mourinho selaku allenatore AS Roma ternyata tak berdiam diri. Mourinho sangat serius mempersiapkan skuad agar bisa menjadi penantang kuat scudetto di musim depan.

Setelah berhasil memboyong Matic ke Olimpico, Mourinho diberitakan kembali berburu dua pemain bertipe gelandang untuk melengkapi komposisi pemain tengahnya. Adalah Davide Frattesi yang berposisi gelandang tengah dan Maxime Lopez yang bermain sebagai gelandang bertahan menjadi buruan utamanya.


Baca Juga:


Dengan usia yang masih cukup muda, Frattesi 22 tahun dan Maxime Lopez berusia 24 tahun plus performa oke sebagai penyeimbang tim, Mourinho wajar kepincut untuk mendatangkan keduanya pada bursa musim panas ini.

Namun menurut laporan Corriere Dello Sport, Sassuolo tidak akan memberikan harga yang murah, dan AS Roma sejauh ini masih terus melakukan negosiasi. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com