Ketimbang Bayern, Ronaldo Pilih Reuni Dengan Mourinho? - Vivagoal.com
Ketimbang Bayern, Ronaldo Pilih Bereuni Dengan Mourinho di AS Roma
Cristiano Ronaldo, Jose Mourinho Foto: dok JPNN

Ketimbang Bayern, Ronaldo Pilih Reuni Dengan Mourinho?

A Hendra - June 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisCristiano Ronaldo dikabarkan bakal kembali meramaikan Liga Italia. Adalah AS Roma yang berniat mendapatkan megabintang Portugal itu pada bursa transfer musim panas ini.

Media setempat, Retesport menyebutkan bahwa AS Roma bakal mengupayakan segala cara untuk bisa memulangkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini.

Sumber lainnya dari Fabio Petruzzi menyebutkan bahwa Ronaldo berpeluang besar merapat ke AS Roma karena ada sosok mantan pelatihnya di Real Madrid, Jose Mourinho. Selain itu, ada pula sosok Tiago Pinto selaku juru transfer Giallorossi yang juga berasal dari Portugal.

Marcelo Pamit dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo Kirimkan Pesan Menyentuh
Sumber: Liputan 6

Spekulasi masa depan Ronaldo sendiri di Manchester United sejauh ini memang terus bergejolak. Meski masih memiliki kontrak setahun lagi, namun Ronaldo diberitakan tak meyakini Setan Merah bakal lebih baik musim depan setelah tak kunjung ada pergerakan di bursa musim panas kali ini.

Di sisi lain, rival-rival utama mereka seperti Manchester City dan Liverpool sudah bersolek dengan merekrut penyerang-penyerang top semacam Erling Haaland, Julian Alvarez dan Darwin Nunez.


Baca Juga:


Sementara Mourinho, merupakan orang yang berjasa besar membantu Ronaldo memenangkan Ballon d’Or keduanya pada 2013 silam. Berkat Mourinho pula, Ronaldo sukses memenangkan sepatu emas keduanya usai jadi pencetak gol terbanyak di lima liga top Eropa. Ketika itu CR7 menorehkan 53 gol dan 18 assist dalam 54 pertandingan bersama Real Madrid.

Sebenarnya, ada beberapa klub yang kencang dikaitkan dengan Ronaldo, seperti Bayern Munich. Tapi faktor kedekatan dengan Mourinho disebut oleh Fabio Petruzzi jadi alasan utama Ronaldo bakal lebih memilih Roma.

Namun satu hal yang membuat transfer ini diragukan terealisasi adalah fakta bahwa AS Roma tidak tampil di Liga Champions musim depan, seperti halnya Man United. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com