Belum Menyerah, City Naikan Tawaran Tuk Benteng Tangguh Napoli

0
93
Kalidou Koulibaly
Sumber: Twitter

Vivagoal – Liga Inggris – Manchester City masih belum menyerah untuk mengejar pemain bertahan Napoli, Kalidou Koulibaly di bursa transfer musim panas ini. Kabarnya mereka siap memberi tawaran baru yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Ambisi Manchester City untuk menambal lini pertahanan mereka terus berlanjut. Menurut laporan beberapa media seperti, Sportitalia dan France Football, proposal baru bakal segera diberikan oleh pihak The Citizen dalam waktu dekat.

Napoli disinyalir masih bersikukuh ingin harga sebesar 80 juta euro atau sekitar 1,4 triliun rupiah untuk klub-klub yang meminati Koulibaly. Sementara tawaran baru Man City kabarnya bernilai 70 juta euro (1,2 triliun) ditambah dengan bonus.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentis mengatakan bahwa Koulibaly dan pemain napoli lain seperti Arkadiusz Milik kini memang dalam proses negosiasi transer.

“Koulibaly dan Miliki keduanya dalam proses hengkang dari Napoli di bursa transfer ini,”ujar Laurentis dilansir Football Italia.

“Jadi, jika di bursa transfer ini memungkinkan untuk menjual dua pemain hebat kami, kami akan tahu bagaimana cara mengganti mereka. Jika tidak, kami akan berdiskusi lagi tahun depan.


Baca Juga:


France Football menyebut The Citizen telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Koulibaly. Kabarnya City bersedia untuk menggandakan gaji Koulibaly yang saat ini mencapai 12 juta euro atau sekitar 210 miliar per musim.

Padahal Koulibaly sebenarnya sangat ingin bertahan di Napoli dengan kenaikan gaji yang tak terlalu tinggi sebesar 7 juta euro (122 miliar). Tetapi hal itu ditolak oleh De Laurentis.

Sebelumnya, City sejauh ini telah merekrut satu pemain bertahan baru yakni Nathan Ake dari Bournemouth. Selain Ake, City pun telah mengamankan jasa wonderkid asal Spanyol, Ferran Torres dari Valencia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here