Belum Selevel, Haaland Hanya Akan Jadi Cadangan Lewandowski Di Bayern

0
36
Belum Selevel, Haaland Hanya Akan Jadi Cadangan Lewandowski Di Bayern

Vivagoal Bundesliga – Mantan gelandang Bayern Munchen, Owen Hargreaves menilai Erling Haaland adalah seorang penyerang tengah yang hebat. Meski demikian, selama masih ada Robert Lewandowski, Haaland akan kesulitan menjadi starter di Bayern.

Masa depan Haaland di Borussia Dortmund tengah jadi spekulasi. Performa ciamiknya sepanjang musim 2019/2020 ini kabarnya menarik minat Bayern Munchen.

Haaland kabarnya digadang-gadang sebagai penerus Robert Lewandowski yang saat ini sudah berusia 31 tahun dan The Bavarians diklaim butuh darah segar di lini serang pada masa mendatang.

Namun, selama Lewandowski masih aktif bermain, Haaland dinilai Owen akan kesulitan jadi starter di Barcelona. Karena itu, menurut Owen, penyerang berusia 19 tahun itu sebaiknya bertahan saja dulu di Dortmund.

“Haaland benar-benar penyerang muda istimewa. Dia membuat aksi mencetak gol terlihat mudah, meski sebenarnya itu  sulit.” ucap Owen seperti dilansir dari FourFourTwo.


Baca Juga:



“Golnya melawan Schalke, dengan bola datang menghampirinya, dia terlihat sangat nyaman. Dia luar biasa bagus. Sayang, Lewandowski juga masih sangat bagus di Bayern. Dia bahkan sudah mencetak 40 gol musim ini di akhir pekan kemarin.” jelas Owen.

“Jadi, meski Bayern mendatang Haaland, saya pikir dia belum akan bisa masuk ke skuad inti Bayern sekarang. Karena cara bermain Bayern hanyalah dengan skema satu pemain depan. Saya tahu Haaland penyerang bagus. Tapi dia belum selevel dengan Lewandowski.” cetusnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here