Berbeda Dengan Salah, Mane Tak Punya Misi Balas Dendam ke Madrid - Vivagoal.com
Berbeda Dengan Mo Salah, Sadio Mane Tak Punya Misi Balas Dendam ke Madrid
Sadio Mane, Foto: dok Tribunnews

Berbeda Dengan Salah, Mane Tak Punya Misi Balas Dendam ke Madrid

A Hendra - May 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga ChampionsSadio Mane coba bersikap santai menyambut laga final Liga Champions 2021/2022 kontra Real Madrid. Mane memastikan sama sekali tak punya keinginan balas dendam kepada Los Blancos seperti rekan setimnya Mohamed Salah.

Liverpool akan berhadapan dengan Real Madrid di final Liga Champions musim 2021/2022. Duel kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stade De France, Prancis, pada Minggu (29/5) dinihari WIB.

Sebelum duel ini, bomber Liverpool Mohamed Salah jauh-jauh hari sudah mengirim psywar kepada El Real terkait keinginannya melakukan aksi balas dendam. Pasalnya, Mo Salah mengenang suramnya final Liga Champions 2018 silam, di mana Liverpool kala itu kena bantai 1-3 oleh Los Blancos.

Liverpool Harus Cetak Gol Cepat Jika Ingin Menang Lawan Madrid
Liverpool vs Real Madrid, Foto: dok bola.net

Di sisi lain, Mo Salah tak bisa membantu The Reds di laga itu karena sudah harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-30 akibat cedera bahu usai dibanting bek Madrid, Sergio Ramos. Pada momen tersebut, Mohamed Salah sampai berlinang air mata.

“Saya ingin bermain menghadapi Real Madrid. Saya harus jujur! Jika Anda bertanya kepadaku secara pribadi, aku ingin melawan Madrid,” tegas Salah.

Lain Salah, lain pula Sadio Mane. Penyerang asal Senegal tersebut memastikan dirinya tidak membawa misi balas dendam atas Real Madrid di final Liga Champions kali ini. Mane mengaku hanya ingin menikmati jalannya pertandingan puncak kompetisi terelit di benua biru itu.


Baca Juga:


“Saya kira Mo ya Mo. Tentu saja ini bukan balas dendam. Dalam empat tahun banyak yang sudah berubah, kami punya pengalaman lebih dan kualitas di tim,” kata Mane dikutip dari AS.

“Saya kira kami semua sudah melupakan soal apa yang terjadi pada 2018. Tentu Real Madrid lebih baik dan pantas menang kala itu, tapi kali ini akan berbeda.” jelasnya.

“Buat saya, relaks tanpa tekanan, tidak ada sama sekali, cukup nikmati saja. Ini momen impian kami, jadi mari nikmati tanpa menaruh tekanan ke diri sendiri. Kami akan melawan salah satu yang terbaik di dunia, dan itulah yang membuat pertandingan ini jadi spesial.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com