Bernat: Ramos ke PSG? Itu Hanya Rumor Belaka

0
34
Bernat Ramos ke PSG Itu Hanya Rumor Belaka
Juan Bernat. Sumber: L'equipe

Vivagoal Ligue 1 – Bek sayap Paris-Saint Germain, Juan Bernat melihat kemungkinan Sergio Ramos bermain untuk timnya masih sekedar rumor belaka.

Kebersamaan Ramos dan Real Madrid yang sudah berlangsung begitu lama kemungkinan besar akan berakhir dalam waktu dekat. Hal ini setelah kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2021 mendatang dan belum ada pembicaraan kontrak baru sampai sekarang.

Beberapa klub top Eropa kemudian langsung dikaitkan dengan bek tengah berusia 34 tahun tersebut. Salah satu yang disebut berminat adalah PSG di mana mereka disebut siap menawarkan kontrak tiga tahun dengan nilai 20 juta euro per musimnya.

Namun kabar tersebut coba diredam oleh Bernat. Ia mengaku kagum dengan sosok Ramos, namun belum ada pergerakan pasti yang dilakukan oleh timnya saat ini.

“Dia adalah seorang pemimpin, pemain yang hebat, dan dia menunjukkannya sepanjang kariernya,”kata Bernat kepada AFP dilansir dari Football Espana.


Baca Juga:



“Dia pemain luar biasa dengan beberapa karakter, tapi saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi. Itu [kepindahannya ke PSG] hanya rumor.”

Bernat sendiri saat ini masih harus menepi karena cedera yang dialami. Ia optimis bisa kembali pada Februari atau pertengahan Maret tahun depan.

“Saya kira saya bisa kembali pada Februari atau pertengahan Maret. Saat itulah gelar mulai ditentukan dan saya ingin mencoba untuk menang sebanyak mungkin,” lanjutnya.

“Mungkin di bulan Desember saya sudah bisa kembali berlari dan di bulan Januari latihan dengan bola akan tiba. Saat ini, saya fokus melakukan latihan fisik agar tidak kehilangan massa otot.”

Bernat juga berkomentar tentang peluangnya untuk membela Timnas Spanyol di Euro mendatang. Menurutnya untuk bergabung bersama skuad Luis Enrique terasa cukup berat karena banyak talenta untuk pos yang ia tempati.

“Sulit,” jelas Bernat. 

“Terus terang, saya pikir peluangnya [masuk skuad Timnas] kecil. Ada banyak talenta di tim Spanyol sehingga tidak mudah untuk memasukinya.

“Pada akhirnya, saya akan bermain paling banyak dua atau tiga bulan musim ini, jadi persaingan akan sangat ketat. Tim praktis sudah terbentuk dan akan sulit untuk masuk ke dalamnya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here