PSG Kalah Usai Unggul Dua Gol, Tuchel Murka

0
45
PSG Dihantam Badai Cedera, Tuchel Jadwal Padat Akan Bunuh Pemain
Juru Taktik Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel. Sumber: Daily Mail

Vivagoal Ligue 1 – Thomas Tuchel dibuat jengkel dengan penampilan Paris Saint-Germain saat dikalahkan AS Monaco 2-3. Les Parisiens tumbang padahal sudah unggul dua gol terlebih dahulu.

Duel PSG vs AS Monaco berlangsung di Stade Louis II dalam laga lanjutan Liga Prancis pekan ke-11, Sabtu (21/11/2020) dinihari WIB. PSG tampil begitu menjanjikan di babak pertama setelah Kylian Mbappe mencetak brace masing-masing di menit ke-25 dan 35.

Akan tetapi, PSG gagal meneruskan performanya apiknya di paruh kedua pertandingan. Les Parisiens tak mampu keluar dari kepungan serangan AS Monaco sehingga harus melihat gawangnya tiga kali dijebol, masing-masing melalui Kevin Volland dua gol dan penalti Cesc Fabregas.

Tak bisa dipungkiri, kekalahan ini memang tak membuat posisi PSG tergusur dari puncak klasemen. Neymar Cs saat ini telah mengoleksi 24 poin dari 11 laga, unggul 4 angka dari AS Monaco di peringkat kedua. Namun kekalahan tersebut tetap tidak bisa diterima oleh Tuchel.


Baca Juga: 


“Saya tidak bisa menjelaskan bagaimana kami kalah. Saya pikir itu adalah pertandingan yang sangat aneh. Faktanya, itu sangat buruk karena kami sempat unggul dua gol.” semburnya seperti dilansir dari laman resmi PSG.

“Kami mengendalikan permainan dan kami mencetak gol. Tapi kemudian kami kehilangan konsentrasi dan kualitas kami baik saat memegang bola maupun ketika diserang. Kapanpun anda kalah, itu tak pernah jadi sebuah langkah maju. Performa kami di laga itu tidak cukup bagus.” kesal Tuchel.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here