Berpotensi Raih Top Score, Lewandowski: Itu Bukan Target Saya!

0
19
Lewy
Sumber: Twitter Bayern Munchen

Vivagoal – Liga Champions – Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski memiliki kans besar untuk memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak di ajang Liga Champions musim ini. Selain itu, bomber asal Polandia ini berambisi membawa Munchen juara.

Lewandowski menambah pundi-pundi golnya saat Bayern menghancurkan Chelsea 4-1 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Minggu (9/8) dinihari WIB di Allianz Arena. Sepasang golnya di laga itu membuat Lewandowski mengoleksi 13 gol di Liga Champions musim ini.

Catatan 13 gol ini membuat Lewandowski kokoh di puncak top scorer Liga Champions musim ini dengan unggul tiga gol atas penyerang Dortmund, Erling Haaland. Lewandowski sendiri berpeluang menambah torehan golnya mengingat Munchen lolos ke perempatfinal.

Mantan pemain Dortmund ini pun digadang mampu memecahkan rekor gol terbanyak dalam satu musim Liga Champions yang saat ini masih dipegang oleh Cristiano Ronaldo dengan torehan 17 gol kala membela Los Blancos musim 2013/14 lalu.

Artinya, Lewandowski hanya berjarak empat gol saja dari catatan sang penyerang Juventus itu. Meski begitu, Lewandowski ternyata memilih fokus menatap laga-laga berikutnya dan tidak terlalu memikirkan soal rekor Ronaldo tersebut.

“Itu bukan target saya. Kami masih ada pertandingan knockout yang akan datang, dan kami harus bermain sangat baik sebagai sebuah tim.” ucap Lewandowski dilansir dari Omnisport.


Baca Juga:


“Hal yang paling penting adalah bermain bagus dan mencapai babak berikutnya. Kami harus menunjukkan sebagai tim yang lebih baik untuk mencapai semifinal, final dan keluar sebagai juara.” tegasnya.

Bayern sendiri dijadwalkan akan bertemu Barcelona di babak perempatfinal Liga Champions. Duel dua favorit juara ini bakal dilangsungkan di Estadio Da Luz, Portugal, Sabtu (15/8/2020) dinihari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here