Bersepakat dengan Lautaro Martinez, Barcelona Tinggal Depak Coutinho

0
900
Lautaro
Sumber: BeiN

VivagoalLa Liga –Raksasa LaLiga, Barcelona, kabarnya telah mencapai kesepakatan personal dengan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Blaugrana kini tinggal mencari cara menjual Philippe Coutinho secepat mungkin.

Sudah bukan rahasia lagi jika Lautaro jadi buruan utama Barca. Sang pemain diproyeksikan akan menjadi penerus Luis Suarez di lini depan El Barca.

Telah menjalin komunikasi sejak beberapa bulan terakhir, proses transfer Lautaro sempat terhalang lantaran pandemi corona. Kini, seiring membaiknya situasi, Lautaro kian dekat dengan Camp Nou.

Dikutip dari ESPN, Barcelona disebut telah mencapai kesepakatan personal dengan Lautaro. Pemain asal Argentina itu sepakat untuk bergabung pada awal musim depan.

Tapi sayang, punya banderol 111 juta euro, Barca harus putar otak demi menebusnya. Salah satu cara ialah dengan melego Phillipe Coutinho.


Baca Juga: 


Tak kunjung mencapai penampilan terbaiknya membuat Barca tanpa ragu melepas Coutinho. Apalagi pemain asal Brasil itu tercatat sebagai salah satu pemain termahal Barca.

Andai ada klub yang bersedia mengaktifkan klausul rilis Coutinho, Barca tak akan menunggu lama untuk memastikan jasa Lautaro. Mengingat, Inter Milan hanya menginginkan uang tunai untuk peminat Lautaro.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here