Bersepakat dengan PSG, Gaji Herrera Capai 2,4 M Per Pekan

0
1445
Bersepakat dengan PSG, Gaji Herrera Capai 2,4 M per Pekan

Vivagoal Ligue 1  – Paris Saint-Germain dipastikan mendatangkan gelandang Manchester United, Ander Herrera musim depan. Klub kaya raya Ligue 1 itu disebut sudah menyodorkan perjanjian pra-kontrak dengan sang pemain.

Kontrak Herrera di Old Trafford sejatinya akan habis akhir musim ini. Kondisi itulah yang membuatnya bebas untuk bernegosiasi sekaligus menjalin pra kontrak dengan klub lain.

Dikutip dari Daily Record, PSG sudah sepakat dengan pemain asal Spanyol tersebut. Les Parisiens dikabarkan berhasil merayu Herrara untuk hengkang dari Setan Merah dengan iming-iming gaji sebesar 130 ribu poundsterling atau setara Rp 2,4 miliar per pekan.

Baca Juga :  Ospina Berharap Mendapat Kontrak Permanen Bersama Napoli

Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer, manajer MU merespon negatif kabar perjanjian pra kontrak Herrera dengan PSG. Menurutnya, MU dan Herrera bisa bersepakat untuk perpanjangan kontraknya. Terlebih Ole menginginkan sang pemain untuk bertahan.

“Kami ingin pemain terbaik bermain di klub ini. Saya pribadi, Herrera dan pihak klub bisa mencapai kata sepakat, karena dengan begitu kami akan memiliki skuat yang kuat musim depan,” ujar Solskjaer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here