Bertemu Atalanta, Pelatih PSG Justru Waspada

0
64
Bertemu Atalanta, Pelatih PSG Justru Waspada

Vivagoal Liga Champions – PSG bakal bersua Atalanta di ajang Liga Champions. Pelatih Les Parisiens, Thomas Tuchel merasa laga tersebut bakal sulit. Namun untuk saat ini, PSG bakal memfokuskan diri di dua laga pamungkas Piala Domestik.

Les Parisiens memang bakal memainkan dua laga domestik kontra Saint-Etienne di final Coupe de France dan bersua Lyon  di Coupe de la Ligue. Sebelum dua laga tersebut, skuat besutan Tuchel sudah mendapatkan modal yang lumayan baik.

Baru-baru ini, PSG baru saja menang telak atas Le Harve dalam sebuah laga uji coba, Senin (13/7) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Neymar Jr dan kolega menang telak 9-0. Spesialnya, laga tersebut merupakan pertandingan sepakbola perdana di Prancis pasca pemerintah setempat memberlakukan lockdown.

Jelang pertemuan melawan Atalanta, mantan juru taktik Borussia Dortmund buka suara. Ia menyebut laga bakal berlangsung sulit lantaran setiap tim yang ada di babak pedelapan final memiliki kans untuk menang.


Baca Juga:


“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit [melawan Atalanta], itu akan sangat sulit. Mereka memiliki banyak kualitas. Kami telah melihat itu ketika mereka bermain [imbang] melawan Juventus [pada Sabtu]. Mereka adalah tim yang balans dan ofensif. Itu adalah tim yang sangat mendandalkan fisik, tetapi sekarang, kita tidak belum bisa memikirkannya,” ungkapnya diwartakan Goal International.

“Tantangan kami adalah tiba di Lisbon dengan dua gelar. Sekarang kami akan menyiapkan pertandingan melawan Saint-Etienne. Itu adalah satu-satunya pertandingan yang ada di kepala saya saat ini. Kemudian, kami akan memikirkan Lyon. Lalu saya pikir kami akan memiliki 12 hari untuk bersiap untuk pertandingan kami melawan Atalanta. Kami harus pergi selangkah demi selangkah. Langkah pertama adalah pertandingan kami melawan Saint-Etienne.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here