Bila Benar-benar Pergi, Barcelona Harus Bayar Messi dengan Uang yang Cukup Besar

0
1169
Selain Neymar, Punggawa PSG Lain Siap Bermain Bareng Messi
Megabintang Barcelona, Lionel Messi. Sumber: The Sun

Vivagoal La Liga – Lionel Messi dikabarkan akan meninggalkan Barcelona pada musim panas 2021 mendatang. Bila benar-benar hengkang dari Barcelona maka pihak klub harus memberikan uang sebesar Rp 550 miliar.

Diketahui bahwa Messi akan mengakhiri kontrak bersama Barcelona pada 30 Juni 2021 nanti. Pemain asal Argentina tersebut diketahui tidak mau memperpanjang kontrak barunya.

Diwartakan dari Sport Bible bahwa Barcelona harus memberikan sejumlah uang bila Lionel Messi benar-benar akan hengkang pada musim panas mendatang. Bukan jumlah yang sedikit, Barcelona harus membayar Rp 550 miliar.

Hal tersebut merupakan salah satu poin dari kontrak spesial Lionel Messi di Barcelona. Dalam poin kontrak tersebut dinamakan dengan keloyalan.


Baca Juga:


Perlu diketahui, saat Lionel Messi memperpanjang kontrak barunya pada tahun 2017, ada poin yang diberi nama kontrak keloyalan. Dikabarkan bahwa Barcelona telah membayarkan 50 persen dari poin tersebut yang bernilai sebesar Rp 1,1 triliun.

Dikabarkan Barcelona telah membayarkan setengah dari kontrak yang disodorkan. Namun setengahnya lagi, belum dibayarkan oleh pihak Barcelona. Barulah akan dibayarkan saat kontrak Lionel Messi habis pada bulan Juni 2021 mendatang.

Sebelumnya, ada juga salah satu legenda Barcelona yang diberikan kontrak spesial oleh pihak manajemen klub. Ya, dia adalah Carles Puyol. Namun, mantan Kapten Barcelona tersebut menolak karena merasa tidak pantas.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here