Bila Tak Ingin Buat Kesalahan Besar, Klopp Harus Lakukan Hal Ini!

0
272
Duel Man City Vs Liverpool: Klopp Akan Mainkan Jota atau Firmino?
Jurgen Klopp. Sumber: Goal

Vivagoal Liga Inggris – Saat ini, Liverpool telah didesak untuk segera mendaratkan bek tengah baru pada bulan Januari 2021 mendatang. Jurgen Klopp sudah tidak perlu berpikir terlalu lama untuk membuat keputusan ini.

Saat ini, Liverpool telah kehilangan salah satu bek tengah terbaiknya, Virgil van Dijk selama satu musim penuh. Ia divonis menderita cedera ACL dan membutuhkan waktu untuk penyembuhan selama lebih dari enam bulan.

Peran Van Dijk Liverpool sangatlah vital baik secara permainan maupun mental tim Liverpool. Kehilangan pemain seperti Van Dijk ini, sangatlah membuat Liverpool goyah di lini pertahanan. Absennya pun juga merepotkan Klopp untuk meracik para pemain belakang.

Terlihat dalam beberapa pertandingan terakhir, Klopp memaksakan untuk memainkan Fabinho untuk mengisi kekosongan Van Dijk. Meski bermain bagus, namun itu bukan posisi murninya.


Baca Juga:


Melihat hal tersebut, salah satu analis Liga Inggris, Danny Mills memberikan saran kepada pihak Liverpool untuk segera mendatangkan bek baru pada bursa transfer musim dingin Januari 2021 mendatang.

“Bila tidak ingin membuat kesalahan fatal maka bisa menunggu Virgil Van Dijk untuk pulih. Kalau mau tetap dipaksa maka lakukan saja,” kata Mills kepada Express

“Sungguh sangat gila, bila Liverpool tidak menambah pemain di posisi bek tengah. Untuk sebuah tim solid, Liverpool harus segera mendatangkan pemain baru pada Januari 2021 mendatang,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here