Gosens Bersyukur Bakatnya Dapat Tercium Oleh Atalanta - Vivagoal.com
Robin Gosens Berterima Kasih Atas Kejelian Atalanta Mengendus Bakatnya
Robin Gosens, Foto: dok Sport Detik

Gosens Bersyukur Bakatnya Dapat Tercium Oleh Atalanta

A Hendra - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie ARobin Gosens telah resmi meninggalkan Atalanta, untuk memulai karir baru bersama Inter Milan. Gosens pun berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada La Dea karena telah berjasa besar mengembangkan bakatnya hingga bisa di level seperti sekarang.

Robin Gosens sudah resmi berganti status sebagai pemain Inter Milan pada paruh kedua musim ini. Ia hengkang ke Nerazzurri sebagai pemain pinjaman selama 18 bulan dengan opsi pembelian permanen jika Inter bersedia menebusnya di angka 25 juta euro.

Kepindahannya ke Giuseppe Meazza sekaligus mengakhiri lima tahun kebersamaan Gosens dengan Atalanta. Gosens diboyong Atalanta pada bursa musim panas 2017 silam dari klub papan bawah Liga Belanda, Heracles Almello.

Kala itu, tidak ada yang mengenal Gosens mengingat ia hanya berkutat di tim-tim junior di sepakbola Belanda. Kemudian Gosen memutuskan untuk pindah ke klub papan bawah Heracles Almello pada 2015 silam.

Namun kejelian mengendus bakat besar Gosens, La Dea pun kini untung besar. Mereka hanya perlu mengeluarkan dana sebesar 1,7 juta euro untuk memboyongnya ke Bergamo.


Baca Juga:


Lima musim bermain untuk Atalanta, Gosens mampu menjelma menjadi seorang bek sayap terbaik di Liga Italia. Total Ia membukukan 157 penampilan plus menorehkan 29 gol dan 21 assist.

“Lebih dari empat tahun berlalu sejak saya tiba di Atalanta sebagai anak muda yang tidak dikenal. Klub ini memberi saya kesempatan untuk bermain di Serie A dan kepercayaan diri untuk tumbuh sebagai pemain terutama menjadi seorang pria,” tulis Gosens di akun Instagramnya.

Juventus Mundur Teratur dalam Perburuan Bintang Baru Timnas Jerman
Sumber: CNN Indonesia

“Sejak menit pertama, saya memberikan segalanya untuk jersey ini dan Bergamo akan selalu menjadi kota yang spesial bagi saya dan keluarga saya. Saya punya pengalaman luar biasa di sana, menemukan teman seumur hidup dan putra saya juga lahir di sana.

“Terima kasih kepada para fans yang selalu mendukungku dan kepada rekan satu tim yang membantu saya tumbuh di setiap sesi latihan. Terima kasih kepada staf yang menaruh kepercayaan kepadaku dan kepada klub yang memberi saya kesempatan bermain liga yang hebat.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com