Bintang Argentina Ini Ingin Jadi Simbol Baru Inter Milan - Vivagoal.com
Lautaro Inter vs Venezia
(Photo: REUTERS/Alessandro Garofalo via Bola.Tempo)

Bintang Argentina Ini Ingin Jadi Simbol Baru Inter Milan

Irman Maulana - November 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Penyerang Argentina, Lautaro Martinez sukses kembali menjadi salah satu pahlawan kemenangan Inter Milan saat kalahkan Venezia lewat sumbangan golnya, sekaligus menegaskan komitmen tingginya pada La Beneamata di masa depan.

Inter Milan berhasil mengamankan tiga poin penuh ketika bertandang ke markas Venezia, Pier Luigi Penzo Stadium dini hari tadi. Pasukan Simone Inzaghi itu secara meyakinkan bisa menang dengan skor 2-0 atas Venezia.

Bintang asal Turki, Hakan Calhanoglu membuka keunggulan Inter lewat sumbangan golnya pada menit ke-34. Lautaro Martinez kemudian menutup pesta tiga poin Nerazzurri melalui sepakan penalti di akhir pertandingan.

Pasca laga usai, Lautaro mengatakan bahwa Ia senang karena bisa mengamankan poin penuh meski mereka kesulitan. Ia berharap Inter dapat meneruskan performa positif secara konsisten hingga akhir musim nanti.

“Kami memiliki sensasi positif. Ini adalah laga berat, dalam keadaan hujan dan pertama kali saya bermain di stadion ini. Kami senang dapat tiga poin dan sangat penting untuk terus berusaha mendongkrak posisi, serta konsiten raih kemenangan,”ujar Lautaro pada Sky Sport Italia.


Baca Juga:


“Kami harus terus seperti ini. Inter harus mengambil satu langkah pada satu waktu, karena setelah bertahun-tahun kami maju di Liga Champions meskipun awal yang sulit. Sekarang tim menemukan kedewasaan dan kesabaran di setiap pertandingan.”

Bagi Lautaro, sepakan penaltinya itu bisa menjadi motivasi tambahan setelah Ia gagal mengoversi ketika berhadapan dengan Milan lalu. Ditengah berbagai rumor, Lautaro dengan tegas mengatakan bahwa Ia ingin menjadi pemain penting Inter di masa depan.

“Itu normal, ketika kamu membuat kesalahan. Memang menyakitkan, tetapi hal-hal ini terjadi. Kamu hanya kehilangan penalti jika siap untuk mengambilnya,”ungkapnya.

“Saya berharap menjadi simbol Inter di masa depan. Saya tiba di sini pada tahun 2018 dan sudah memberikan segalanya untuk jersey ini. Kami memiliki simbol Scudetto di dada sekarang dan harus terus mempertahankannya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com