Frenkie de Jong: Saya Tidak Pernah Mau Pergi dari Barcelona! - Vivagoal.com
Frenkie de Jong Akui Tak Pernah Berniat Tinggalkan Barcelona
Sumber: unitedinfocus.com

Frenkie de Jong: Saya Tidak Pernah Mau Pergi dari Barcelona!

Catrine Mega - September 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLaLiga – Pemain asal Belanda, Frenkie de Jong, mengungkapkan bahwasanya dirinya tidak pernah berkeinginan untuk hengkang dari FC Barcelona

Frenkie de Jong dikabarkan kuat akan berlabuh ke Manchester United yang sudah mendekatinya sejak akhir musim kompetisi 2021/2022 lalu. Raksasa Inggris itu siap menggelontorkan dana sebesar 85 juta Euro untuk memboyong de Jong ke Old Trafford.

Sumber: sport.detik.com

Tak hanya Man United, Chelsea FC pun siap menggelontorkan dana yang kurang lebih sama untuk menyaingi The Red Devils dalam perburuan de Jong. Sayangnya, kedua tim gagal mendapatkan pemain 25 tahun tersebut yang memilih bertahan di Barcelona.

Selain karena masalah gaji yang belum terbayarkan, de Jong pun mengakui bahwa ia tak pernah berniat meninggalkan Barcelona sejak awal.

“Saya tahu apa yang saya inginkan: Bertahan di Barcelona. Saya tak bisa menjelaskan secara rinci. Pihak klub terkadang punya pemikiran sendiri, begitu pula dengan saya. Terkadang, pemikiran kami bersimpangan, tetapi sejauh ini semua baik-baik saja,” ungkap de Jong yang dilansir dari 90min.


Baca juga:


“Saya selalu jelas dengan apa yang saya inginkan. Terkadang ada banyak rumor beredar, tapi itu tak ada hubungannya dengan saya,” lanjut de Jong.

Sang pemain bahkan menegaskan bahwa sudah sejak bulan Mei lalu ia memutuskan untuk bertahan di Camp Nou.

“Manchester United dan Chelsea? Sejak bulan Mei saya sudah memutuskan bahwa saya akan melanjutkan kontrak saya di Barcelona. Saya tak pernah berubah pikir,” ungkap pemain Belanda itu.

Sejauh ini de Jong cukup sering dimainkan oleh Xavi Hernandez, di mana sang pemain tercatat lima kali masuk sebagai pemain pengganti. Sementara itu, dalam dua pertandingan terakhir di LaLiga kontra Cadiz dan Elche, de Jong menjadi starting line-up Blaugrana. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com