Bintang Sociedad Disebut Bakal Gantikan Busquets, Eric Garcia: Beda Level - Vivagoal.com
Bintang Sociedad Disebut Bakal Gantikan Busquets, Eric Garcia: Terlalu Dini
Sumber: 90Min

Bintang Sociedad Disebut Bakal Gantikan Busquets, Eric Garcia: Beda Level

Heri Susanto - September 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Barcelona dilaporkan tengah mencari suksesor dari Sergi Busquts. Hal tersebut membuat Eric Garcia buka suara terkait calon pengganti seniornya itu.

Spekulasi terkait masa depan Busquets bersama Barcelona lumayan kencang terdengar. Di bursa musim panas mendatang, Ia dilaporkan akan angkat kaki seiring kontraknya yang bakal rampung dengan klub.

Belakangan, nama Martin Zubimendi dari Real Socieadad dikaitkan dengan Barcelona. pemain 23 tahun memang tampil lumayan solid bersama Txuri-Urdin dalam beberapa waktu belakangan. Ia digadang merupakan sosok yang tepat untuk mengganti  kepergian Busquets.

Soal rumor tersebut, Eric Garcia buka suara. Ia merasa jika Zubimendi tak bisa dibandingkan dengan Busquets lantaran jam terbang kedua pemain amat berbeda jika mau dibandingkan lebih jauh.


Baca Juga:


“Anda harus berhati-hati dalam memberikan perbadingan. Busquets adalah gelandang terbaik yang pernah saya lihat. Martin pun demikian. Namun Busquets pernah mentas di level tertinggi sementara Martin baru saja memulai karirnya,” ungkap Garcia seperti diwartakan Mundo Deportivo.

“Saya berbagi tempat di Olimpiade bersamanya. Performanya mengejutkan saya. Namun seperti yang sya katakan sebelumnya. Ia dalah pemain Real Sociedad dan memiliki kontrak di sana. Saya takt ahu apa yang akan terjadi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com