Bintang Liverpool Bertekad Balas Dendam di Final Liga Champions - Vivagoal.com
Liverpool
Sumber: Liverpool Robertson

Bintang Liverpool Bertekad Balas Dendam di Final Liga Champions

Rizal Saleh - May 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Bintang Liverpool, Andrew Robertson, punya tekad besar untuk balas dendam atas Real Madrid. Dia berharap The Reds bisa keluar sebagai kampiun di Liga Champions nanti. 

Masih segar diingatan saat Liverpool dilibas 3-1 oleh Madrid di Kiev pada 2018 silam. Kala itu, blunder Loris Karius membuat Liverpool harus gigit jari. 

Melihat situasi ini, Robertson punya ambisi besar untuk menaklukan Madrid di partai puncak nanti. Mengingat, Liverpool selalu kandas di tangan Los Blancos.

Dilempar Korek Oleh Suporter Benfica, Robertson; Mungkin Mau Berhenti Merokok
Andrew Robertson, Foto: dok Riaupos

“Dengar, jelas final melawan Madrid tidak berjalan seperti yang kami inginkan dan mereka juga membuat kami tersingkir musim lalu, jadi sejak saya di sini, kami belum berhasil mengalahkan Real Madrid ,” kata Robertson dikutip dari Tribal Football. 

“Mereka telah menjatuhkan kami dan mereka telah mengalahkan kami di final, jadi akan menyenangkan untuk memainkan mereka lagi dan mencoba dan mengalahkan mereka karena kami belum berhasil.

“Tetapi ketika sampai pada final piala Anda ingin memenangkan semuanya, tidak masalah siapa yang Anda mainkan.

Namun demikian, dia Robertson sadar, langkah mereka tidak akan mudah. Saat ini, dirinya akan lebih dahulu fokus menyelesaikan Liga Inggris dan berusaha menyalip Manchester City. 

“Anda ingin memenangkan trofi dan itu adalah pola pikir saya, tetapi itu juga pola pikir Real Madrid. Akan menjadi pertandingan yang sangat sulit tetapi kami memiliki pertandingan Liga Premier besar yang harus difokuskan terlebih dahulu dan kemudian kami akan memiliki waktu seminggu untuk fokus pada pertandingan itu,” tambah Robertson.


Baca Juga:


 “Kami telah menunjukkan bahwa kami tahu bagaimana memenangkan trofi. Kami telah berdiri tegak, menampilkan performa bagus, bekerja keras ketika itu penting dan kami senang memiliki dua trofi dan memenanginya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com