Masa Depan Cristiano Ronaldo di Man United, Ten Hag Beri Keputusan - Vivagoal.com
Akhirnya! Cristiano Ronaldo Pecah Telor di Tahun 2022
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Twitter @ManUtd

Masa Depan Cristiano Ronaldo di Man United, Ten Hag Beri Keputusan

Dimas Sembada - May 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris –  Pelatih anyar  Manchester United, Erik ten Hag, tegas soal status Cristiano Ronaldo dalam skuadnya. Dia mengaku ingin bintang asal Portugal itu tetap bertahan di Theater of Dream. 

Kabar beredar, kehadiran Ten Hag akan memungkinkan sebuah revolusi terjadi di kubu Setan Merah. Termasuk dengan merombak skuad yang ada saat ini.

Ferdinand Sangat Yakin Ronaldo Bertahan di Man United Musim Depan
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Tribunnews

Namun demikin, Ten Hag mengindikasikan hal lain. Sadar dengan kulitas para pemain Man United, Ten Hag seolah tidak akan melakukan perombakan besar-besaran, termasuk mempertahankan pemain berjulu CR7.

“Di United, ada banyak pemain bagus. Kami harus membuat mereka berfungsi sebagai sebuah tim, tapi yang pasti Ronaldo – dia adalah seorang pemain besar,” kata Ten Hag dikutip dari Tribal Football. 

Ronaldo Sambut Ten Hag 

Di sisi lain, Ronaldo juga sudah mengungkapkan komentarnya soal kedatangan Ten Hag di skuad Man United pekan lalu. Sadar dengan pengalaman sang juru latih, Ronaldo percaya Ten Hag bisa membawa perubahan buat The Reds Devil. 

Erik Ten Hag Pusing Lihat Man United yang Bakal Dilatihnya Musim Depan
Erik Ten Hag, Foto: dok Voi.id

“Yang saya ketahui tentang [Ten Hag] adalah dia melakukan pekerjaan yang fantastis untuk Ajax , bahwa dia adalah pelatih yang berpengalaman, tetapi kami perlu memberinya waktu,” kata Ronaldo.


Baca Juga: 


“Hal-hal perlu diubah sesuai keinginannya. Saya harap kami sukses, tentu saja, karena, jika Anda sukses, seluruh Manchester juga akan sukses. Saya mendoakan yang terbaik untuknya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com