Chelsea Bidik Casemiro di Bursa Transfer Musim Panas Mendatang - Vivagoal.com
Chelsea Bidik Casemiro di Bursa Transfer Musim Panas Mendatang
Sumber: bola.kompas.com

Chelsea Bidik Casemiro di Bursa Transfer Musim Panas Mendatang

Catrine Mega - May 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaCasemiro diperkirakan akan meninggalkan Real Madrid ketika bursa transfer musim panas 2022 ini dibuka.

Gelandang tengah yang sudah membantu Real Madrid menguasai Eropa selama hampir satu dekade bersama ini gagal mencapai kesepakatan kenaikan gaji dengan manajemen Los Blancos. Hal tersebut menjadi faktor yang mendorong Real Madrid ingin melepas gelandang 30 tahun tersebut musim depan.

Taklukkan Getafe, Gelar La Liga Hampir Jadi Milik Real Madrid
Sumber: sports.sindonews.com

Sebagai salah satu gelandang bermental juara, tentunya Casemiro tak sepi peminat. Setelah PSG dan Juventus menyatakan ketertarikan atas jasa pemain Brazil ini, kali ini Chelsea ikut masuk dalam perburuan Casemiro.

The Blues yang sedang dalam masa transisi dari kepemilikan Roman Abramovic kini sedang terancam ditinggal dua gelandang serangnya, Jorginho dan N’Golo Kante. Jika keduanya benar akan hengkang musim depan, tentunya Chelsea membutuhkan sosok baru di jangkar serangan.


Baca juga:


Casemiro yang sudah mendampingi Real Madrid dalam menaklukkan berbagai kejuaraan Eropa pun dianggap layak untuk membawa pengalamannya ke Stamford Bridge. Sebagai pemain veteran, Thomas Tuchel tentunya tak akan kesulitan mengasah potensi Casemiro di bawah asuhannya.

Los Blancos pun memasang harga sebesar 50 juta Euro kepada tim mana saja yang berniat memboyong Casemiro. Angka ini tentunya wajar mengingat sisa kontrak Casemiro di Santiago Bernabeu masih tersisa tiga tahun lagi.

Akan tetapi, kepastian mengenai tawaran Chelsea terhadap Casemiro masih harus menunggu keputusan akhir dari Jorginho dan Kante. Jika keduanya memutuskan bertahan, maka Casemiro tak lagi menjadi target Chelsea.

Real Madrid sendiri tengah menargetkan Ruben Neves dan beberapa nama muda lainnya untuk menggantikan peran Casemiro di tim mereka. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com